DPD PKS Way Kanan Llaksanakan Rapat Konsolidasi Struktur DPTD PKS Way Kanan

Blambangan Umpu RWK -DPD PKS Way Kanan melaksanakan rapat konsolidasi Struktur DPTD PKS Way Kanan ke-1 di periode pertama tahun 2021-2025 di kantor DPD PKS Way Kanan. Minggu (07/02).

Perkenalan dan konsolidasi PKS dalam rangka pembentukan struktur kepengurusan DPD PKS masa 2021_2025. Sebagaimana amanah Munas yaitu target pemilu 2024 sebesar 15% serta memperkenalkan pengurus baru di Kabupaten Way Kanan.

Ketua DPD PKS Aziz Muslim ABM. S. Pd, mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda yang ke-1 dan periode pertama di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Hadiri Acara Pisah Sambut Kemenag Way Kanan, Ini Kata Hi.Adipati

“Acara ini dilakukan sebagai konsolidasi kesatu di periode pertama. Insya Allah pertemuan ini akan menguatkan semangat kader-kader PKS untuk lebih giat melayani masyarakat sebagaimana tagline PKS Bersama Melayani Rakyat#PKSpelayanRakyat”tuturnya.

Adapun,kepengurusan yang terbentuk seperti yang di sampaikan oleh Aziz Muslim yaitu.

  • Ketua DPD PKS; Aziz Muslim ABM. S. Pd.
  • Sekretaris; Suyitno
  • Bendahara; Suwaji S. Pd.
Baca Juga  Kampung Gunung Pakuwon Realisasikan Program Pamsimas Bantuan Daerah

Lebih lanjut, Aziz Muslim menambahkan Selain KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) juga terbentuk kepengurusan bidang-bidang di DPD PKS Way Kanan.

“Harapan besar bahwa kepengurusan baru ini mampu menjalankan amanah Munas maupun Musda dan mampu mencapai target yang diharapkan tentu dengan terus bersinergi bersama struktur dan kader di tingkat kecamatan dan Kampung”tutupnya *(RWK/Kadarsyah/W32n).

Next Post

Simpan Sabu Disaku, 2 Pria Di Lampura DiTangkap

Sun Feb 7 , 2021
Lampung […]