DPD BAIN HAM RI WAY KANAN RAKOR PERSIAPAN PELANTIKAN


        
    

Blambangan Umpu (RWK)- BAIN HAM RI (Badan Advokasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) lakukan Rapat Koordinasi persiapan Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Way Kanan, di Lembah Kencana Risort, Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan, Sabtu, (21/11).

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Penasehat Persiapan BAIN HAM Way Kanan, Haris Nasution, S.Pd Anwar Saripudin ST dan Calon Kepengurusan BAIN HAM Way Kanan.

Dalam Sambutannya, Haris Nasution, S.Pd mengatakan bahwa dalam berorganisasi itu harus memiliki sifat loyalitas dan solidaritas antara sesama anggota Organisasi.

Baca Juga  BAWASLU SEGERA PANGGIL ASN YANG DIDUGA KUMPULKAN KEPALA SEKOLAH

“Ruhnya suatu organisasi itu adalah loyalitas dan solidaritas antara sesama anggota kepengurusan, dan hal itu bertujuan untuk memajukan visi dan misi yang tujuannya untuk membesarkan organisasi itu sendiri,” Jelas Haris, Sabtu (21/11).

Dalam kesempatan yang sama Anwar Saripudin ST menambahkan bahwa BAIN ini dibentuk yang secara khusus tujuannya untuk mendampingi serta memfasilitasi masyarakat yang ingin mencari keadilan.

“Kita di BAIN HAM ini merupakan fasilitator bagi masyarakat Way Kanan yang membutuhkan bantuan serta pendampingan Hukum, oleh sebab itu akan kita layani dan siap untuk mendampingi,” Tutur Anwar, Sabtu (21/11).

Baca Juga  Fasilitasi Petani Karet Demi Mewujudkan Kesejahteraan Petani

Dilanjutkan Oleh Edi Gusti selaku ketua BAIN Way Kanan mengatakan bahwa dengan semangat, niat serta tekat yang kuat meyakini bahwa BAIN Way Kanan kedepannya akan meluas dan besar Ekspansinya serta dirasakan setiap masyarakat Way Kanan.

“Semoga dengan hadirnya BAIN HAM ini nantinya dapat memberikan pencerahan yang khusus bagi masyarakat yang ingin mencari keadilan, dan benar-benar menjadi Fasilitator sejati terkait HAM setiap Individu atau kelompok yang membutuhkannya,” Ungkap Edi, Sabtu (21/11)
RWK Oksi.

Next Post

PAC PP Gunung Labuhan Siap Dilantik

Sun Nov 22 , 2020
Gunung […]