Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Batubara Terguling di Kampung Banjarmasin

Baradatu RWK- Diduga karena rem blong, satu unit Ran Truck Mitsubhisi Warna Orange No.pol BE 8447 BV Muatan Batubara yang melintas dari arah Sumatra Selatan menuju Bandar Lampung, terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Kampung Banjarmasin, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Rabu (16/12).

Menurut salah seorang saksi Rinto (45) mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja.

Baca Juga  Labuhan Jaya Resmi Bersaing 5 Bacalon Kakam

“Saat kejadian tampak di dalam kendaraan itu hanya seorang supir saja. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” Ungkapnya.

Tetapi supir sudah dibawa ke rumah sakit untuk dipastikan Kesehatannya.

“Supir sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapat penanganan medis. Belum diketahui pasti kondisinya seperti apa,” tandasnya.

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP. Zainal Abidin, S.H. melalui Kanitnya IPDA Indra membenarkan atas kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa pihaknya sudah berada di TKP dan sudah melakukan Evakuasi.

Baca Juga  Senam Jadi Budaya Dimasa Pandemi

“Saat ini sudah kita bantu, Tim kami sudah berada di TKP, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan dalam kejadian tersebut hanya kerugian material saja saat ini mobil truck sudah kita evakuasi,” Ungkapnya.
RWK-OAF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kampung Sari Jaya Kembali Terima BLT - Dd Tahap Tiga

Wed Dec 16 , 2020
Sari […]