Diakhir Pendaftaran,Tiuh Balak 1 Bersaing 2 Bacalon

Baradatu (RWK)- Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tiuh Balak 1 Kecamatan Baradatu menerima dua berkas pendaftaran calon kepala kampung periode 2021-2026 bertempat di Kantor kampung Rabo 31/03/2021.

Ketua PPK Kasmadi mengatakan bahwa benar hari ini panitia pemilihan kepala kampung telah menerima Dua bakal calon kepala kampung yaitu.

  1. A Fuad Khadziq
  2. Pitoyo Wayan
    Dalam kesempatan tersebut ketua panitia menerima langsung berkas pendaftaran bakal calon kepala kampung dan didampingi panitia pilkam.
Baca Juga  Kapolsek Negara Batin Launching KTN Kampung Negara Mulia

Dari kedua bakal calon tersebut panitia memerlukan waktu untuk meneliti kelengkapan dokumen masing-masing kurang lebih 2 jam. Namun demikian dengan ketentuan minimal 60% berkas yang harus dibawa oleh pendaftar saat mendaftarkan diri ke panitia kedua nama tersebut sudah dianggap memenuhi ketentuan sehingga panitia menyarankan kepada yang bersangkutan bilamana ada kekurangan segera dilengkapi.

Baca Juga  Ketua Tanfidziyah MWCNU Baradatu Support IPNU dan IPPNU.

Proses pendaftaran berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan harapan dan tidak ada kendala dan malam ini juga rencananya panitia akan mengadakan rapat penutupan pemilihan kepala kampung, karena sudah tidak ada lagi yang mendaftar.RWK/HABIBI A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gajah Tera: Sukseskan Pilkakam Negeri Baru Dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Thu Apr 1 , 2021
Umpu […]