Desta Budi Rahayu N, S.STP; Masyarakat Baradatu Ayo Kita Vaksin

Baradatu (RWK), – Desta Budi Rahayu N, S.STP Camat Baradatu melaksanakan Vaksinasi tahap II untuk dosis atau suntikan kedua bertempat di Puskesmas Baradatu Senin (29/03).

Sebelum disuntik vaksin, Camat Baradatu diukur tekanan darah dan dilakukan screening terlebih dahulu untuk memastikan apakah bisa untuk divaksin.

“Desta Budi Rahayu N,S.STP Camat Baradatu mengatakan kepada jurnalis Radar Way kanan saat dilakukan vaksinasi baik suntikan tahap pertama ataupun kedua tidak merasakan efek samping yang cukup berarti, seperti vaksin pertama jadi sebelum vaksin diharuskan sarapan terlebih dahulu dan tidak ada efek samping dari yang pertama,” ujarnya.

Baca Juga  Kakam Negeri Agung Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III Bulan Maret.

Kalau yang pertama kemaren sedikit mengantuk,mungkin tergantung respon tubuh masing-masing. Sementara untuk pola makan dan tidur tidak ada perubahan masih sama seperti sebelum dan sesudah vaksin,ungkapnya.

” Camat Baradatu juga berharap supaya masyarakat mau suntik vaksin, saya menghimbau kepada masyarakat Baradatu yang bisa divaksin agar ikut divaksin karena ini sangat baik bagi kesehatan dan ini sangat bermanfaat bagi imun tubuh kita,” pungkasnya.RWK/HABIBI A.P

Next Post

PAI Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Mon Mar 29 , 2021
Blambangan […]