Deson Taria : 27 Mei Mohon Doa Dan Dukungan Masyarakat Negeri Baru

Umpu Semenguk (RWK), – Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Serentak di 85 Kampung Se Kabupaten Way Kanan akan segera digelar 27 mei mendatang, Diantaranya Kampung yang akan menggelar Pilkakam tersebut adalah Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk.

Salah Satu Calon Yang akan maju dalam Pilkakam Kampung Negeri Baru yakni Deson Taria yang telah memastikan siap mengikuti pilkakam tersebut.

“Mohon Do’a Restu Dan Dukungan para tokoh dan Seluruh Masyarakat Kampung Negeri Baru, Semoga Pilkakam 27 Mei 2021 berjalan lancar, Dengan dukungan seluruh elemen yang ada di Negeri Baru, Semoga denga terpilihnya nanti saya sebagai kepala kampung negeri baru bisa memegang Amanah selaku menjadi kepala kampung periode 2021-2027 nanti nya,” Ungkap Deson Taria.

Baca Juga  Curah Hujan Tinggi, Beberapa Jalan Di Kecamatan Gunung Labuhan Tergenang

Sebagai Calon Kepala Kampung Negeri Baru Deson memiliki Visi-Misi (Maju dan Sejahtera) yang Nantinya sebagai Pedoman untuk Menjalankan Pemerintahan, jika nanti Terpilih sebagai Kepala Kampung Negeri Baru Periode 2021-2027.

Deson Taria Merupakan Putra asli Kelahiran Kampung Negeri Baru dan Bertempat Tinggal di Dusun Km 14 Kampung Negeri Baru, Kariernya dalam pemerintahan Kampung sudah tidak diragukan lagi, Selama 14 tahun dari tahun 2007 hingga 2021 sa’at ini telah menjabat sebagai Sekretaris Kampung Negeri Baru.

Baca Juga  Petani Madang Jaya Mulai Panen Padi Darat Begini Hasilnya

“Karna adanya aturan dalam Pilkakam yang mengharuskan Saya cuti untuk maju sebagai calon maka saya sudah mengajukan surat cuti sebagai sekretaris Kampung.” Tegas Dison Selasa (23/03).

Dison menambahkan, Keinginan untuk Maju sebagai Kepala Kampung Merupakan dorongan dan amanah dari Para Tokoh-tokoh dan masyarakat di Kampung Negeri Baru.

“Para Tokoh -Tokoh dan masyarakat menginginkan Saya Maju Sebagai Kepala Kampung Untuk Melanjutkan Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat di Kampung Negeri Baru, Semoga Saya terpilih dan amanah.” Jelasnya.(RWK-W/AWAL).

Next Post

Abdullah Candra Kurniawan Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Periode 2021-2026

Tue Mar 23 , 2021
Blambangan […]