Campang Lapan Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Nyaman

Banjit (RWK)– Kebersihan sebagian dari pada iman, kebersihan menimbulkan keindahan, dan menjauhkan diri dari sumber penyakit. Karena jika lingkungan kotor, selain tidak nyaman di pandang mata, lingkungan yang kotor dan jorok, akan menimbulkan dampak negatif, seperti banyaknya penyebaran virus yang dapat menyebarkan penyakit di mana- mana.

Demi menjaga kebersihan, Mujianto kepala kampung Campang Lapan bersama aparatur kampung beserta warga gotong royong membersihkan lingkungan. di sepanjang jalan dusun Rimba Jaya kampung Campang Lapan kecamatan Banjit kabupaten Way Kanan. Jum’at (12/03)

Baca Juga  Satresnarkoba Bekuk Pemuda Diduga Edar Narkotika

Kepala kampung Campang Lapan, Mujianto mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong untuk membersihkan lingkungan akan rutin dilakukan setiap hari Jumat agar menjaga lingkungan tetap bersih, dan sekaligus menyadarkan warga betapa pentingnya kebersihan lingkungan.

“Kami akan rutin bersama dengan warga menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara rutin dan gotong royong, ” Ujar Mujianto kepada Radar Way Kanan.

Sementara itu kepala dusun Rimba Jaya Catur Wibowo turut serta gotong royong membersihkan lingkungan, merasa senang dengan kegiatan ini, karena dengan lingkungan yang bersih, maka semua akan semakin sehat. (RWK-K/HABIBI A.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kali Awi Indah Resmi Menjadi KTN

Fri Mar 12 , 2021
Negeri […]