Bukti Keseriusan, Jon heri Daftar Pertama Sebagai Bacalon Kakam Karang Agung

Pakuan ratu RWK,-Jon Heri salah satu Calon Kepala Kampung Karang Agung, menunjukan Keseriusannya dengan membuktikan menjadi pendaftar pertama calon Kepala Kampung Karang Agung di sekretariat penerimaan Bacalon Di Kampung Karang Agung.

Jon Heri’ mengatakan siap bersinergi dan Bersaing Untuk mengikuti kompetisi politik di tingkat kampung, Dan dirinya adalah pendaptar pertama, Menyatakan bahwa dirinya benar’ Memang sudah siap untuk memajukan diri pada 27 Mei ini sampai mendatang Hingga titik keberhasilan.

“Saya hanya ingin berusaha menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, dan ingin membangun Kampung Karang Agung, menjadi lebih baik kedepannya, makanya saya mendaftar untuk yang pertama sebagai Calon Kepala Kampung hari ini.”Ucap Jon Heri.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Harga Karet Cenderung Turun

Dukungan dari masyarakat, terus mengalir, sehingga menjadi motivasi tersendiri bagi Jon Heri, Yang merupakan salah satu putra terbaik Kampung Karang Agung, Kecamatan Pakuan ratu, Kabupaten Way Kanan.

“Andai hanya’ untuk diri pribadi lebih dari cukup, Namun, Kita mempunyai tanggung jawab kepada orang lain ujar nya,Artinya, janji yang saya berikan kepada masyarakat bukan hanya ucapan dari mulut belakang, tapi Juga janji pada diriku sendiri, akan saya lakukan, dengan ikhlas disertai penuh rasa syukur,” tambahnya.

Baca Juga  Sosialisasi P2L Oleh DKP di Kampung Tanjung Raja Sakti

perjuangan ini Tentunya tidak lepas dari dukungan dan peran masyarakat Kampung Karang Agung, baik’berupa doa serta dukungan dari masyarakat kepada dirinya.

Terpisah’ Warga Kampung Karang Agung, Ahmad(32) Sangat berharap agar Jon Heri menjadi pemimpin yang amanah di kampung tersebut, Hal itu dinilai oleh Masyarakat karena Jon Heri Merupakan sosok pemimpin yang bijaksana dan berpengalaman.

“Kami berharap masyarakat kampung Karang Agung dapat mendukung dan mendoakan, Jon Heri untuk menjadi pemimpin di Kampung ini.Sehingga kedepannya dapat membangun Kampung Karang Agung, menjadi lebih baik lagi.”ucap ahmad. RWK-W/ M. A

Next Post

Dinkes Way Kanan Sosialisasi 5 Pilar STBM Berkelanjutan di Kampung Kemu

Wed Mar 24 , 2021
Banjit […]