BST Kecamatan Gunung Labuhan Mulai Diberikan


        
    

Gunung Labuhan (RWK) -Kementerian Sosial kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap awal di tahun 2021 yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia untuk 645 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 10 kampung yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Untuk wilayah Kecamatan Gunung Labuhan penyaluran BST tersebut dibagi menjadi dua tahap yakni tahap pertama pada hari Rabu 13 Januari 2021 yang terdiri dari 10 kampung yang ditempatkan di balai kampung Waytubu dan tahap ke-2 disalurkan pada hari Kamis 14 Januari 2021 yang terdiri dari 11 kampung.

Baca Juga  Kegiatan Posyandu Dan Manfaat Bagi Ibu dan Anak

Dalam kegiatan tersebut yang semestinya dihadiri oleh Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa namun dikarekan menghadiri pemakaman almarhum kepala BNN Taufik BM Tohir maka kehadiran harus ditunda terlebih dahulu,namun dirinya tetap menyampaikan rasa terimakasih nya atas kelancaran dalam penyaluran BST tersebut.
”Mohon maaf sebelunya saya belum sempat hadir dan saya berharap Bantuan yang di terima oleh masyarakat kecamatan Gunung Labuhan dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari dan tidah disalah gunakan”tuturnya
Lebih lanjut dirinya berharap agar masyarakat kecamatan Gunung Labuhan selalu menerapkan protokol kesehatan.
“dan saya berharap juga untuk seluruh masyarakat Gunung Labuhan agar tidaj lupa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan supaya kita semua terhindar dari Covid-19 yang tengah marak”harapnya.

Baca Juga  Dozer Langkah Utama Tentukan Prioritas Pembangunan Jalan Kampung Rejo Sari

Dalam acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai prosedur yang telah di terapkan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.RWK/KDR

Next Post

Warga Bumi Baru Diduga Hanyut Terseret Arus

Wed Jan 13 , 2021
Blambangan […]