BAWASLU Way Kanan Lantik PTPS 14 Kecamatan

Blambangan Umpu RWK- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Way Kanan, melakukan rangkaian pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di 14 Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Way Kanan, Yesi Karnainsyah, S.Sos mengatakan bahwa pelantikan PTPS itu berlangsung sejak tanggal 14, 15 dan akan berakhir pada hari ini, Senin (16/11).

“Pelantikan PTPS ini akan berakhir hari ini dan Alhamdulillah pelantikan yang di gelar pada 14 Kecamatan tersebut berjalan dengan lancar dan hikmah, semua PTPS di masing-masing wilayah sudah dilantik langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan masing-masing yang disaksikan oleh Bawaslu Way Kanan,” Senin (16/11)

Baca Juga  IPTU Kartubi Resmikan Kampung Tangguh Rejo Sari

Lanjutnya bahwa setelah acara Pelantikan tersebut disambung dengan Bimbingan Teknis
(Bimtek) serta arahan dari Anggota Bawaslu Way Kanan terkait tugas dan wewenang PTPS dalam menjalankan tugas nantinya.

“Dalam menjalankan tugas PTPS akan menggunakan Form-A yang menjadi alat kerja dalam menyampaikan informasi hasil pengawasan di masing-masing wilayah kerja nantinya,” Pungkasnya.

Baca Juga  Sedih!!!Harga Karet Mulai Turun Berangsur

Masih kata Yesi bahwa pelantikan dan Bimtek ini bertujuan untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyambut Pilkada mendatang, dengan harapan benar-benar amanah serta faham atas tugas yang diberikan.

“Untuk peserta PTPS yang sudah dilantik hari ini, harapan besar kami untuk benar-benar amanah atas tugas yang diberikan, komitmen, amanag serta militan dalam bertugas itu yang paling ditekankan,” Tegasnya, Senin (16/11)
RWK Oksi

Next Post

KPU Way Kanan Lakukan Tabulasi TPS Daerah Blank SPot

Mon Nov 16 , 2020
Blambangan […]