BAWASLU Serahkan Laporan Pengawasan Pilkada Ke BAWASLU RI

Blambangan Umpu- RWK,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Way Kanan serahkan langsung hasil laporan pengawasan Pilkada tahun 2020 ke Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia, Senin (22/03)

Didampingi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Lampung Divisi Pengawasan Iskardo P. Panggar dan Kabag Pengawasan. Penyerahan Laporan Akhir Divisi Pengawasan tersebut langsung diterima oleh Kordiv Pengawasan Bawaslu RI Mochammad Afifudin, setelah di serahkan langsung oleh Yesi Karnainsyah, S.Sos selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Istighosah Dan Do'a Bersama Memperingati Maulid Nabi Dan Acara Menyongsong Ramadhan

Dalam penyampaiannya, Yesi Karnainsyah Mengatakan bahwa laporan tersebut sebagai pertanggungjawaban serta amanah yang harus diselesaikan.

“Laporan tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kegiatan pengawasan yang telah dilaksanakan pada tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2020,” Imbuhnya.

Yesi berharap terkait hasil pengawasan yang telah disusun itu dapat menjadi bahan evaluasi dalam melakukan serta menjadi perbaikan regulasi Pemilu dan Pilkada yang akan datang.

Baca Juga  Kecamatan Gunung Labuhan Lakukan Monev Pembangunan

“Semoga hasil ini dapat menjadi bahan evaluasi kami ke depan dalam melakukan perbaikan regulasi Pemilu dan juga Pilkada yang akan kita hadapi nantinya,” Harapnya.RWK-W/Oksi.

Next Post

Kampung Way Tuba Gunung Labuhan Resmi Sebagai KTN Covid 19

Mon Mar 22 , 2021
Gunung […]