Banner Dipasang, Kampung Campang Lapan Harapkan Warganya Patuhi Prokes

Banjit (RWK)– Pemerintah Kampung campang lapan bersama warga terus berperan aktif dalam pencegahan covid 19 dengan memasang spanduk himbauan di setiap dusun Sabtu (20/02/).

Muji kepala kampung campang lapan mengatakan hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemasangan spanduk, agar mereka dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat dan daerah.

Baca Juga  Warga Keluhkan Tiang Listrik Dari Kayu

“Pemasangan spanduk dan baliho tetap mengacu kepada protokol kesehatan serta himbauan kepada warga agar selalu mentaati aturan dari pemerintah,”ujarnya.

Saya selaku kepala kampung meminta kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kami terus menghimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat itu bisa lebih waspada kepada dirinya sendiri sebelum ke orang lain mengingat pirus koronal atau covit-19 ini ini sangat berbahaya dan mematikan. Harapan kita semoga masyarakat sadar akan kesehatan dan bisa lebih baik menuju tatanan kehidupan new normal, untuk diketahui pemasangan spanduk dilaksanakan di setiap dusun di perempatan atau pertigaan serta tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat umum,”tutupnya.RWK-W/HABIBI A.P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Gunung Labuhan Pimpin Operasi Yustisi Pasar Kayubatu

Sat Feb 20 , 2021
Gunung […]