Babinsa Koramil Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Negara Batin – Babinsa koramil 427-01/pkr Sub Negara batin melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat di Kampung Gisting jaya Kec. Negara batin pada hari Selasa (17/11) pukul 08.30 s.d 09:30 wib.

Kegiatan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya covid – 19 dan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa Kampung Gisting jaya Serda Sumarno.

Baca Juga  Marwan Cik Asan Reses Bagi Sembako di Kampung Kayu Batu

Pelaksanaan komsos bersama anggota Polsek Negara batin ini merupakan bagian tugas dari babinsa diKampung binaannya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Negara batin.

Dalam kegiatan tersebut juga ada cara mencuci tangan dan pemakaian masker yg benar dan teguran secara langsung kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker.

Tujuan himbauan tentang penggunaan masker dan sekligus menerapkan protokol kesehatan tersebut, tentu saja untuk mengajak warga masyarakat akan pentingnya melaksanakan 4M(menjaga jarak, memakai masker,mencuci tangan,dan menghindari kerumunan) utk menekan penyebaran covid – 19.

Baca Juga  Warga Keluhkan Lampu Jalan Lintas Sumatera Yang Selalu Padam

Maka dari itu, diharapkan masyarakat saat ini mematuhi protokol kesehatan yang ada. Jangan sampai saat ada himbauan saja. Karena ini demi kepentingan kita semua. (RWK/AT/PB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Puskesmas Gunung Labuhan Kampanyekan 3M Dengan Berbagi Masker

Tue Nov 17 , 2020
Gunung […]