Gegana Polda Lampung Berhasil Jinakan Granat di Kampung Bratayudha

  • Whatsapp

        
    

Umpu semenguk (RWK) – Dihebohkan dengan temuan Granat nanas yang diduga masih aktif, Tim Gegana Polda Lampung berhasil memusnahkan granat jenis nanas yang ditemukan seorang Warga saat sedang ingin membersihkan kebun karetnya dikampung Bratayuda Kecamatan Umpu semenguk yang terletak tepat dengan perbatasan kampung Bandar dalam, Kecamatan Negeri agung, Kabupaten Way Kanan. Saptu (05/11).

Baca Juga  Kampung Pakuan Sakti Kembali Salurkan BLT DD

Tim Gegana Polda Lampung yang datang dari Bandar Lampung
Dengan menggunakan beberapa peralatan anti bahan peledak, tim Gegana yang tiba di lokasi penemuan langsung mengamankan granat jenis nanas tersebut dengan peralatan khusus dan diledakan ke udara pukul 09:31 WIB.

Tim Gagana Memghimbau Warga agar tidak Mendekati titik Wilayah Benda tersebut yang akan dimusnahkan, karna sangat berbahaya.

Baca Juga  Polres Way Kanan Bersama Tim Gugus Tugas Covid -19 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Setelah dimusnahkan tim gagana terus menelusu kebun sekitar untuk memastikan bahwa tempat tersebut sudah dalam keadaan aman.

Menurut investigasi Radar Way Kanan Granat jenis nanas itu pertamakali ditemukan pemilik kebun Ibu wagiyem (55) yang sedang membersihkan kebun karetnya dengan cara menyemprot rumput di sekitar kebunnya sore sekitar pukul 14:00 wib, Lalu melaporkannya ke polisi.RWK/Awal

Related posts