Jaga Kebugaran, Ibu – Ibu PKK dan Kader Posyandu Menggelar Senam Bersama

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK) – Usia terus berkurang tak berarti harus tidur-tiduran atau malas-malasan di rumah tanpa kegiatan bermanfaat. Sebab, kesehatan dan kebugaran tubuh tetap harus dijaga.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan senam pagi dengan rutin atau pun satu minggu sekali, seperti halnya yang dilakukan ibu-ibu PKK dan kader posyandu Gunung Pakuwon kecamatan Gunung Labuhan, Jum’at(04/12).

Seperti yang dilakukan kelompok ibu-ibu PKK dan kader posyandu yang berada di Kampung Gunung Pakuwon kecamatan Gunung Labuhan dengan menggelar senam sehat di balai Kampung Gunung Pakuwon.

Baca Juga  Bangunan Kelas Bobrok Hiasi Keriangan Belajar Siswa SDN 1 Karang Agung

Ada beberapa peserta ibu-ibu PKK dan kader posyandu berpartisipasi mengikuti senam sehat.
Salah seorangnya iyalah Marwah mengatakan senam tersebut bukan hanya untuk hidup sehat melainkan mempererat tali silaturahmi dengan warga lain.
“Kami mengadakan senam ini untuk mengajak warga sekitar hidup sehat dan bertujuan untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama warga sekitar,” ujar nya

Baca Juga  102 KPM Kampung Way Tuba Terima BLT DD

Sementara itu, Pejabat Kepala Kampung Gunung Pakuwon Evana Dewi mengatakan bahwa senam tersebut selalu dilakukan tiap minggunya secara rutin.
“Saya,bersama ibu-ibu PKK dan kader posyandu warga sini (Gunung Pakuwon red)melakukan kegiatan senam ini satu minggu sekali yang kami laksanakan tiap hari Jum’at, ini pun khusus ibu-ibu PKK dan kader posyandu, untuk menjaga kesehatan agar tetap stabil”pukasnya.RWK/KADARSYAH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *