Dandim Akan sangsi Tegas Anggotanya yg Positif Narkoba

  • Whatsapp

        
    

Blambangan Umpu-RWK,–Kodim 0427/Way Kanan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan menggelar sosialisasi tentang Bahaya Narkoba Sekaligus melaksanakan Test Urine terhada 50 orang anggota Kodim 0427/WK secara acak, di Aula Makodim 0427/Way Kanan, (1/12).

Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0427/Way Kanan  Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP,S.Sos.,M.Tr.(Han) dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir


Dalam sambutanya Dandim 0427 Way Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP,S.Sos.,M.Tr.(Han), menekankan dan menghimbau kepada seluruh anggota kodim 0427 Way Kanan untuk tidak bermain-main dan menggunakan, mengkomsumsi apalagi sempat mengedarkan narkoba karna semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga lebih-lebih merusak nama baik satuan.

Baca Juga  Kampung Campang Lapan Adakan Posyandu Lansia

“ Saya tegaskan jika masih ada anggota yang mencoba untuk bermain-main dengan narkoba tidak akan ada ampunan dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku.
Saya juga sangat mengharamkan untuk anggota bersentuhan dengan narkoba”ungkap Dandim.

Selanjutnya, kami mengajak kepada seluruh aparatur kodim 0427 Way Kanan untuk melaporkan apabila ada indikasi peyalah gunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat di wilayah kabupaten way kanan.

Baca Juga  Panitia Pilkakam Lembasung Lakukan Pelipatan Surat Suara

Dari 50 sampling pegawai yang diambil sampel urinenya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan menggunakan rapid test dengan 7 ( Tujuh ) Parameter. Hasil pemeriksaan keseluruhan sampel urine tidak satu pun yang terindikasi mengandung Narkoba (Negatif).WN

Related posts