Camat Negeri Batin Sambut Hangat Pewarta Radar Way kanan

  • Whatsapp

        
    

Negara Batin.- Pasca mendapatkan amanat untuk menjadi Pewarta Radar Way Kanan di Daerah Pemlihan III ( Kecamatan Pakuon Ratu, Kecamatan Negara Batin, dan Kecamatan Negeri Besar red ), Dalton dan Ketiga Rekannya langsung melakukan Road Show ke beberapa pemangku kebijakan setempat, setelah bertemu dan silaturahim dengan Kapolsek Negara Batin dan Jajarannya, Dalton melakukan kunjungan ke Camat Negara Batin di Kantor Camat, dan bertemu dengan A. Rozi SE,MM, Camat setempat.


Di sini, Dalton dan kawan kawanpun mendapatkan sambutan hangat, dari sang camat yang juga Putra Daerah Negara Batin.
“ Mari kita bersama sama memajukan Kampung Halaman kita ini, dengan menyajikan pemberitaan yang mampu membuat kesejukan apalagi saat ini menjelang pelaksanaan Pilkada, dan Kami dari Pemerintah Kecamatan Negara Batinpun siap bersama sama dengan Radar Way Kanan, membangun Negara Batin,” ujar A. Rozi.
Pada kesempatn itu pual A Rozi meminta agar Dalton dan kawan kawan dapat bersinergi dengan semua Kampung yang ada di Negara Batin, sehingga pemebritaan yang muncul dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, bukan menjadi pemicu hal hal yang negatif dan Propokatif

Baca Juga  Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran Dana BLT - DD Gedung Jaya


“ Pungsi Camat sekarang iniu adalah sebagai Koordinator pemerintah Kampung, karena Kepala Kampung dipilih langsung oleh masyarakat masing- masing dan untuk segala hal tentang Kampung silakukan konfirmasi langsung dengan kampung, sehingga pemeberitaan Anda dapat berimbang dan tidak menimbulkan kericuhan, apalagi saat ini menjelang pelaksanaan Pilkada yang tentunay kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Way kanan kedepan,” ujar A. Rozi.


Dan hal itu dapat dicapai bila semua pemberitaan yang dimuculkan adalah berita yang aktual, akurat, dan berimbang,serta tidak memikin berita hoak yang dapat menyesatkan masyarakat.


“Kalau berita yang Anda sampaikan itu realistis dan bukan imajiner , yakinlah masyarakat akan semakin percaya, dan begitu juga sebaliknya, untuk itu hendaknya berita berita yang diangkat merupakan berita yang bermanfaat dan dapat menjadi edukasi bagi masyarakat, dan jauh dari hal propokatif serta manipulatif,” imbuh A.Rozi.

Baca Juga  Disiplin Dalam Bekerja


Menanggapi hal itu Dalton dan kawan kawan berjanji akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat setempat dalam hal penyajian berita
“Kami sebenarnya berempat, akan tetapi hari ini baru kami berdua yang bisa hadir, kalau selama ini kita selalu disuguhi berita berita yang sipatnya sumir, maka kami yakinkan apapun beriata yang yang kami muat di media Radar Way Kanan, baik di Online , maupun cepat semua akan berimbang dan dapat menjadi rujukan masyarakat, dan kalaupun ada yang terselip masyarakat akan kami berikan haknya untuk klarifikasi, sehingga tidak akan ada yang dirugikan, sesuangguhnya tugas kami adalah berupaya menyajikan berita apa adanya, dan masyarakatlah yang melakukan penilaian,” tegas Dalton. RWK/I DLT/ANDRe

Related posts