Seminar Dan Harlah Kopri ke-53 di kampus STAI Al-Ma’arif Baradatu

  • Whatsapp

        
    

Baradatu – Harlah Dan seminar Kopri ke-53 yang dilaksanakan di kampus STAI Al-Ma’arif Baradatu dihadiri langsung oleh Seketaris Daerah Way Kanan.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) merupakan pergerakan kader putri PMII sebagai basis kaderisasi dari muslimat NU yang bersifat kemahasiswaan, keislaman dan kebangsaan serta memiliki tanggung jawab menyiapkan kader perempuan yang memiliki pengabdian atau kepedulian sosial yang tinggi.

Memperingati Hari Lahir (HARLAH) KOPRI yang ke-53 tahun, para kader KOPRI Komisariat STAI Al-Ma’arif Baradatu mengadakan kegiatan yang dirangkaian dengan Seminar dan Harlah ke-53, Minggu(29/11).

Peringatan HARLAH KOPRI dengan tema “kreatifitas Perempuan Dalam Membangun Negeri Di Tengah Pandemi”

Baca Juga  Tasyakuran Dan Perpisahan TPQ Al-Murtadho Rantau Jaya

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Seketaris Daerah Way Kanan Saipul.

Dialog Lintas Organisasi mengangkat tema “kreatifitas Perempuan Dalam Membangun Negeri Di Tengah Pandemi” yakni sebagai penguatan pengetahuan yang lebih luas tentang peran perempuan dalam menghadapi setiap tantangan di masa Pandemi, yang mampu menciptakan kader-kader PMII yang memiliki moral nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jama’ah di tengah pandemi.

Dihadiri oleh Seketaris Daerah Way KananUndangan khusus saipul selaku ketua MABINCAB PMII KAB WAY KANAN , SEKRETARIS PCNU,DPD KNPI, KAPOLSEK, LKPNU, PC PMII way Kanan, BEM STAI al-ma’arif way Kanan, KOHATI way kanan
ketua KOPRI PC PMII way Kanan Sindi Purwanti Ningsih, ketua pelaksana, Hosanah, Seketaris Novita Wulandari. Dan sebagai Narasumber Ketua KOPRI PKC PMII Lampung Anggun Septia Wulandari, Ketua PC Fatayat NU Way Kanan, Halimatussa’diah S. Pd, Anggota Bawaslu Way Kanan, Nurhayati S. SOS, dan Suci Widia wati sebagai Moderator.

Baca Juga  Umpu Semenguk Gas 3kg Langka

Sindi Purwanti Ningsih selaku Ketua KOPRI PC PMII Way Kanan, mengatakan harapan HARLAH KOPRI ke-53 tahun.

“Semoga dapat melahirkan pemikir-pemikir perempuan karena yang bersinergi dalam dialog ini adalah Ketua KOPRI PKC PMII Lampung, Ketua PC FATAYAT NU Way Kanan dan Anggota Bawaslu Way Kanan untuk memajukan wilayah Kabupaten Way Kanan khususnya untuk kaum perempuan,” harapnya.kadarsyah

Related posts