Daftar Pemenang Lomba Video Pembelajaran HUT PGRI ke 75 Kabupaten Way Kanan

  • Whatsapp

        
    

Baradatu -RWK,- Antusias pelaksanaan lomba video pembelajaran dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulangtahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang diinisiasi PGRI Kabupaten Way Kanan bersama Duta Rumah Belajar (DRB) Kabupaten Way Kanan mulai disambut baik oleh guru-guru di Kabupaten Way Kanan.

Sesuai Rapat panitia dalam hasil keputusan juri yang tertuang dalam surat keputusan pemenang lomba video pembelajaran Nomor 032/pan/lvp/PGRI-WK/2020 atas hasil penilaian lomba video pembelajaran dalam rangka HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020.

Lomba Video Pembelajaran terdiri dari tim juri yang di ketuai oleh Ibu Mujiatun, S.Pd dengan anggota M.Wiratama Albrizi, S.Pd dan Valentina Dewi Alkhila C sebagai Duta Rumah Belajar (DRB) Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Belajar Daring SMPN 3 Kasui Dipenuhi Semak Belukar

Berikut daftar pemenang lomba video pembelajaran HUT PGRI ke 75 dan HGN tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2020:
A.Kategori Jenjang TK dan SD
Terbaik 1 Sulastri asal sekolah SDN Umpu Kencana, Terbaik 2 Devi Setiawan, S.Pd,SD asal sekolah SDN 01 Argomulyo, Terbaik 3 Anggit Rakhmawati, S.Pd asal sekolah SDN 01 Bumi Agung Wates, Terbaik ke 4 Meri Martini asal sekolah SDN Umpu Kencana, Terbaik ke 5 Umi Riyati, S.Pd.SD asal sekolah SDN 01 Sriwijaya dan terbaik ke 6 Wawan Setiawan, M.Pd asal sekolah SDN 01 Sriwijaya.

B.Kategori Jenjang SMP, SMA, SMK atau sederajatnya.
Terbaik 1. Feri Pernando asal sekolah SMPN 1 Baradatu, Terbaik 2 Suyanto asal sekolah SMPN 7 Banjit, Terbaik 3 Nurkodri asal sekolah SMPN 1 Banjit, Terbaik 4 Adi Wirawan asal sekolah SMAN 1 Banjit, Terbaik 5 Florentina Krida Wijayanti, S.Pd asal sekolah SMPN 1 Baradatu dan terbaik ke 6 Maria Ulfa, S.Pd asal sekolah SMPN 7 Banjit.

Baca Juga  Tingkatkan Kwalitas Tenaga Pendidik, Kanwil Agama Provinsi Lampung Gelar Bimtek Di MIN 1 Way Kanan

Karya video pembelajaran dirangkaian HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional tahun 2020 tingkat Kabupaten Way Kanan di akhir penutupan pengiriman karya berjumlah 125 video pembelajaran dari berbagai jenjang TK, SD, SMP atau sederajat dan SMA/SMK sederajat

Selamat kepada peserta terbaik dalam lomba Karya video pembelajaran bahwa pandemi mengajarkan kita untuk tidak menyerah bekarya dan berinovasi dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidik dan lebih dari itu pandemi juga menguatkan kita untuk saling berbagi dalam memberikan yang terbaik bagi peserta didik dalam proses pembelajaran yang bermakna.WN

Related posts