OSIS SMPN 1 BARADATU MENGADAKAN LOMBA SECARA DARING DAN ONLINE.

  • Whatsapp

        
    

Baradatu (RWK)– Ditengah pandemi virus Corona SMPN 1 Baradatu Kab.Way Kanan, melaksanakan program kegiatan OSIS yang telah disusun dalam program kegiatan tahun 2020-2021.

Ditemui ditempat kerjanya Kepsek SMPN 1 Baradatu Suharmaji, S.Pd.M.M.Pd, menyampaikan bahwa Pandemi Virus Corona jangan dijadikan alasan untuk tidak melaksanakan kegiatan, program-program OSIS yang telah disusun dapat dilaksanakan secara Daring/online. Semuanya tinggal kemauan kita untuk melaksanakan, tentunya kegiatan yang dilaksanakan harus memperhatikan Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, dari Perencanaan, Pelaksanaan dan Pelaporannya,ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Jadi Relawan Pertama Divaksin Covid-19 di Way Kanan

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2020, OSIS SMPN 1 Baradatu mengadakan Lomba antar kelas yang dilaksanakan secara Online, dengan cabang yang dilombakan:

  1. Puisi
  2. Desain poster
  3. Video pembelajaran
    Dengan dihadiri oleh Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Bapak Idham Kholid,S.Pd, pada hari Kamis, 26 November 2020. Para pemenang lomba diberikan Piala, piagam penghargaan dan hadiah uang sebagai riwerd.
    Pada hari yang sama SMPN 1 Baradatu, juga memperingati Hari Guru Nasional yang ke-75 dihadiri oleh guru dan staf TU, dengan pemotongan Tumpeng oleh Kepsek SMPN 1 Baradatu, Suharmaji,SPd.M.MPd.
    Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa guru bukanlah orang hebat, tetapi semua orang hebat karena guru. Dengan memperingati hari Guru Nasional ini, diharapkan kan, guru SMPN 1 Baradatu semakin Disiplin dalam bekerja dan berinovasi dalam berkarya, tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts