Danpos Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan menghadiri Deklarasi Damai.

  • Whatsapp

        
    

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, Danpos Koramil Pelda Maskuri menghadiri deklarasi damai yang bertempat di halaman Polsek Buay Bahuga Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Kamis.(25/11/2020).

Deklarasi Damai yang digelar bertujuan untuk menjaga Pilkada 2020 agar berjalan aman, tertib, lancar dan tentunya bebas dari kluster baru penyebaran Covid-19.Tentunya harapan kita bersama untuk mewujudkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan yang langsung, umum, bebas, aman, kondusif serta bebas dari penyebaran pandemi Covid-19.

Baca Juga  Berhasil Panen Raya,, Petani Karang Agung Berlomba Tanam Padi Kembali

Pelda Maskuri berharap semua Paslon dapat mematuhi protokol kesehatan dalam tahapan Pilkada nantinya dan untuk Kami sendiri TNI-POLRI siap mengamankan Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Kapolsek Bahuga berharap semoga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan dapat berjalan aman dan damai serta seluruh peserta diharapkan dapat menjaga suasana kondusifitas.

Kegiatan Deklarasi Damai yang di hadiri oleh Camat Buay Bahuga Suprianto SAN, Camat Bahuga Aan Ferial Kusuma S.ip., MM, Camat Bumi Agung diwakili Zaidan, Kapolsek Buay Bahuga Iptu Akmaludin, Danramil 427-04/Bahuga diwakili Danpos Ramil Pelda Maskuri, Seluruh Angota DPRD Dapil 2 Kabupatan Way Kanan, Ketua PPK dari tiga Kecamatan, Ketua Panwascam tiga Kecamatan, Ketua Tim Sukses Paslon 01 dan 02 Tiga Kecamatan, Jumlah Dekalarasi Damai yang hadir dari tiga kecamatan +- 50 Orang.

Baca Juga  USPIKA Negeri Besar Rakor Implementasi Penerapan PPKM

Seluruh rangkaian acara ditutup dengan penandatanganan naskah deklarasi damai dengan memakai standar 1 kesehatan.Peserta deklarasi damai dan undangan dipanggil satu persatu untuk menandatangani naskah yang telah disiapkan.

Related posts