Pengawasan Yang Ketat Dalam Rangka Pelantikan Kepengurusan Pemuda Pancasila di Gunung Labuhan

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK) – Dalam rangka pelantikan kepengurusan Pemuda Pancasila, Panitia pengawas pemilu (Panwascam), Bhabinsa, dan Polsek Gunung Labuhan turut serta dalam penertiban.

Antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka pelantikan kepengurusan Pemuda Pancasila panwascam turut serta dalam mengawasi hal tersebu.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu kecamatan Gunung Labuhan Toni Syamsuri MD. Mengatakan bahwa untuk menghindari kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan perlu pengawasan yang ketat dari pihak berwajib.
“Mengingat angka kasus Covid-19 di Way Kanan yang terus bertambah hal tersebut menjadi masalah yang cukup besar kepada masyarakat Way Kanan oleh karna nya kita perlu pengawasan yang ketat agar selalu menjaga protokol kesehatan”tuturnya, Senin(24/11).

Baca Juga  Satlantas Polres Way Kanan Lakukan Patroli Hunting System

Terpisah, Kapolsek Gunung Labuhan Jauhari menyampaikan untuk menjaga ketertiban dan keamanan, tim TNI/ Polri harus selalu siap untuk mengamankan.
“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan perlu pengamanan yang ketat agar tetap aman dan kondusif, sehingga kita kerahkan anggota dari TNI/Polri”ujarnya. RWK/KADARSYAH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *