PAC PP Gunung Labuhan Siap Dilantik

  • Whatsapp

        
    

Gunung Labuhan (RWK)-Dalam rangka persiapan pelantikan pengurus Pemuda Pancasila pada Senin 23/11/2020 para calon anggota Pemuda Pancasila terus melakukan giat memasang bendera.

Ketua Pemuda Pancasila Gunung Labuhan Ade menyebutkan, pelantikan akan dilaksanakan di kampung Kayubatu Kecamatan Gunung Labuhan.

“Menjelang pelaksanaan Kegiatan ini sangat penting dipersiapkan agar acara nanti berjalan dengan baik,”ujarnya, Minggu(22/11).

Ade PP juga menyampaikan, Pemuda Pancasila mulai bertransformasi mengikuti zaman, termasuk intens mengawal program pemerintah. Adapun pelantikan kepengurusan tersebut merupakan hal yang terpenting untuk pengukuhan agar sah menjadi anggota Pemuda Pancasila.

Baca Juga  Helmi Hadiri Edukasi Pengasuhan Oleh BKKBN Di Kampung Lembasung

“Kami bangga bahwa Pemuda Pancasila menjadi ormas paling penting dalam menjaga NKRI. Kami bukan lagi organisasi preman biasa. Kami tidak lagi gunakan otot, golok, tato atau memelihara kumis tebal, kami sekarang lebih mengedepankan memakai pikiran, pengetahuan dan kecerdikan dalam mengabdi kepada rakyat dan negara, Penggunaan otot sudah tidak lagi relevan, manakala ada yang mengganggu kedaulatan bangsa NKRI dan Pancasila. Pasti akan kami hadapi sampai titik darah penghabisan,”tegasnya.

Ade menambahkan kembali, Menurutnya Pemuda Pancasila akan terus membangun masa depan anggota yang semakin baik selaras dengan ikrar Pemuda Pancasila.

Baca Juga  Ferlinsyah : Dua Reaktif, Satu Negatif

“Maka, dengan adanya Pemuda Pancasila diyakini semakin lebih baik lagi, terutama dalam membentengi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Adapun susunan acara pelantikan nanti yang mengikuti protokol kesehatan dan tamu juga dibatasi, acara diawali dengan penyambutan kedatangan Ketua MPC Pemuda Pancasila Way Kanan, PAC PP dan MPO Way Kanan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila, Indonesia, prosesi pelantikan pengurus Pemuda Pancasila, sambutan MPC Pemuda Pancasila, sambutan Ketua MPO Way Kanan.Kadarsyah

Related posts