Wujudkan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Rangkul Peran Masyarakat

  • Whatsapp

Negeri agung (RWK) – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada red) di Kabupaten Way Kanan sedang berlangsung saat ini, Polsek Blambangan Umpu bersama jajarannya pun terus berusaha untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu, Aipda M. Saipul S., bersama rekan-rekannya, dengan merangkul peran serta para perangkat masyarakat di Kecamatan Negeri agung, Kabupaten Way kanan., Jum’at (20/11).

Baca Juga  Way Kanan Kabupaten Pertama Peluncuran Kartu Petani Berjaya

Hal tersebut dilakukannya ketika menyambagi Kediaman Saliman Kampung Bandar dalam, Kecamatan Negeri agung, yang sedang berkumpul bersama warga setempat, serta mensosialisasikan tentang tekadnya untuk mewujudkan situasi pilkada nyaman dan damai.

“Tahapan pesta demokrasi sedang berlangsung saat ini, oleh karena itu marilah kita bersama menjaga dan mengawalnya dengan menolak segala bentuk praktek kampanye hitam dan politik uang,” ucapnya.

Baca Juga  Covid Bikin Kemensos Tunda Dana KUBE

Setujuan dengan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda M. Saipul S yang menyambangi warga di Desa Bandar dalam juga mengingatkan agar jeli saat menerima informasi yang beredar di dunia maya maupun media sosial saat ini,” jangan sampai terhasut dengan berita hoax dan isu sara.”Tegasnya.RWK/AWAL.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *