Bansos Rp300 Ribu Tahap 8 Sudah Cair

  • Whatsapp

Negeri agung (RWK) – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos yang Tersalurkan melalui kantor pos,cair pada hari ini hal tersebut Terlihat banyak warga yang menganteri untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) Rabu (18/11).

Lengkap dengan Waktu atau jam dari setiap kampung, dan loket-loketnya pun telah di tentukan.
Seperti yang Tertera dalam undangan ini merupakan Pembagian BST Tahap 8, dengan ketentuan selalu mematuhi protokol kesehatan dan diharapkan mudahan akan bermanfaat untuk masyarakat.

Kantor pos cabang Baradatu telah menjadwal kan khusus nya untuk Kecamatan Negeri Agung yang terdiri dari 19 kampung untuk jadwal Pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap 8 terbagi menjadi beberapa hari yang akan di mulai pada :

Baca Juga  Disiplin Dalam Bekerja

Rabu,18-11-2020 antara lain kampung ,Bandar kasih,Kota baru, Sumber Rezeki,Negri Agung ,Tanjung Rejo dan Rejo sari.

Kamis 19-11-2020 Kampung:Mulya Sari,Gedung Jaya, Gedung Harapan, Kota Bumi WK, dan Kalipapan.

Jum’at 20-11-2020 Kampung,Way Limau, Gedung Menong, Mulya Agung, Penengahan, Bandar Dalam dan Pulau Batu Serta pada Sabtu 21-11-2020 di Kampung Sunsang.

Terpisah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, Pardi, S.Sos menghimbau masyarakat Penerima bantuan bantuan sosial tunai ( BST) dari Kementerian Sosial RI atau jenis bantuan lain dari pemerintah agar dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

“Jangan sampai bantuan yang diterima diperuntuk kegiatan pesta dan lain-lain. Manfaatkan dana bantuan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama masa covid-19 ini.”Ungkapnya.

Menurutnya, saat ini akan segera disalurkannya Bantuan sosial tunai kepada warga bumi ramik ragom kabupaten Way kanan yang akan mendapatkan bantuan sosial tunai (BST) tahap 8 sebesar Rp 300 Ribu, “Selain BST, warga juga mendapatkan bantuan pangan non tunai lain PKH dan lain-lain yang akan segera disalurkan,”Tegasnya.

Baca Juga  Operasi Zebra Krakatau 2020, Satlantas Polres Way Kanan Pasang Banner Himbauan

Pardi. S.sos, berharap berbagai jenis bantuan yang diterima masyakarat tersebut diharapkan dipergunakan sebagaimana mestinya demi memenuhi kebutuhan masyarakat pada masa pandemi covid-19 ini,”saat ini, tim sedang merampungkan data penerima bantuan dari pusat, propinsi dan kabupaten agar penyaluran di lapangan berjalan aman dan lancar, Bila semua data penerima bantuan sudah rampung maka data penerima bantuan pemerintah agar dipublikasikan ke publik agar masyarakat ikut mengawasinya.”Pungkasnya.RWK/A.SAID.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *