BPNT Tidak Dapat Pindah Suplayer

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-Agen(E-warong)penyaluran BPNT yang ada di Gunung Labuhan tidak dapat memprotes untuk berpindah suplayer dari PT. MJM terkait penyaluran BPNT meskipun Diduga barang-barang yang disalurkan tak sesuai dengan nominal yang di berikan dikarenakann telah terikat janji dari E-warong dengan PT. MJM.

Menanggapi berita sebelumnya mengenai masyarakat Gunung Labuhan mempertanyakan kualitas barang BPNT yang disalurkan oleh PT. MJM Kepada KPM se-kecamatan Gunung Labuhan.

Salah satu E-warong yang ada di Gunung Labuhan Indriyani mengatakan bahwa pihak nya terkhusus nya kampung Bengkulu Jaya telah ada perjanjian dengan PT. MJM.
“Kami tidak bisa berpindah suplayer dari PT. MJM karena telah ada perjanjian karena kami tidak bisa menuntut, masalah kurang nya kwalitas barang-barang tersebut saya tidak ada urusan, sebab saya rasa tidak ada kurang dari barang yang mereka salurkan”tuturnya, Senin(16/11).

Baca Juga  Ketua DPRD Reses Bagi - bagi Sembako di Baradatu

Berdasarkan investigasi Radar Way Kanan memang benar barang-barang yang disalurkan tak sesuai dengan nominal yang di berikan berdasarkan kroscek di salah satu pasar di Gunung Labuhan.

Lebih lanjut Indriyani mengatakan pihaknya tidak bisa protes dengan apa yang diberikan PT. MJM.
“Kalau kalian kurang jelas silahkan tanyakan dengan kampung lain(Se-kecamatan Gunung Labuhan) sebab kami(E-warong) ada perjanjian dengan PT. MJM Jadi kami tidak bisa protes”katanya.

Masih kata Indriyani mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa saja berpindah suplayer dari PT. MJM Meskipun warga ingin berpindah suplayer untuk penyaluran BPNT.
“Kami tidak dapat memprotes bisa saja kami pindah suplayer tapi kan kami ada perjanjian”ungkapnya.

Baca Juga  Siger Berbagi di Kecamatan Umpu Semenguk

Sementara itu pendamping BPNT Gunung labuhan Apun saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu sebab dirinya hanya memantau, namun sebagai pendamping dirinya tidak tahu kendala yang di alami oleh masyarakat penerima BPNT maupun E-warong agen BPNT.
“Kalau saya, tidak tahu apakah ada perjanjian atau tidak sebab saya cuman pendamping. tapi kalau agen E-warung tidak tahu saya, tanya saja sama agennya.”ujarnya melalui via whatsapp miliknya.

Related posts