PKPI Dor to Door Untuk Menangkan Arjuna

  • Whatsapp


        
    

Blambangan Umpu.- Walaupun bukan belum .Besar di Way Kanan, tetapi karena telah menetapkan pilihan untuk mendukung Pasangan Arjuna pada Pilkada Way kanan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Way Kanan,terus memantapan langkah dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor 1, Juprius – Rina Marlina dalam Pilbup Way Kanan, 9 Desember 2020 mendatang.


“PKPI Way Kanan walaupun dalam pelaksanaan Pileg lalu belum mampu menempatkan kadernay di DPRD Way kanan, akan sudah memiliki jaringan di 15 Kecamatan yang ada di Way kanan, atau dengan kata lain sudah memiliki kekuatan corong suara di semua kampungm (TPS) , dengan itu kami optimis bisa mendongkrak suara, dengan militansi yang ada pada semua kader dan simpatisan PKPI,” ujar HM Sahyar Ketua DPD PKPI Way kanan.
Terkait dengan pelaksanaan Pilkada, mantan Anggota DPRD Way kanan tersebut dengan tegas menyatakan semua Kader/simpastisan dan pengurus DPD PKPI Way kanan akan terus bahu membahu untuk mememnangkan pasangan Juprius – Rina (ARJUNA RED ) tanpa reserve.

Baca Juga  Hi Saipul, Masalah BUMKam Gemah Ripah Sudah Diserahkan Ke Instansi Terkait


“Juprius dan Rina Marlina bukan sosok asing di mata Masyarakat Way kanan , sehingga akan menjadi keuntungan sendiri, sebab masyarakat sudah banyak yang mengenali kedua sosok tersebut khususnya sosok Rina Marlina Bustami, karena merupakan mantan First Lady Way Kanan, yang selalu aktif dilapangan sebagai pendakwah mengisi pengajian ibu ibu, sementara Juprius adalah ketua AEKi Lampung yang juga putra asli Way kanan tepatnya di Kampung Gedung Menung Kecamatan Neegeri Agung, jadi tidak ada alasan bagi masyarakat Way kanan untuk tidak memilih pasangan Arjuna bila ingin memiliki perubahn kedepan menjadi lebih baik,” ujar Ketua PKPI Way kanan HM Sahyar dikonfirmasi siang ini disela sela menyapa masyarakat Way kanan door to door mempromosikan Pasangan Arjuna.
“Saya sudah lama kenal dengan Pak Juprius beliau orangnya luar biasa. Loyalitas luar biasa dan ,sudah tidak diragukan lagi dari. Beliau siap memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran semaksimal mungkin untuk Way Kanan”, ujarnya.

Baca Juga  PPKM Darurat, Pasar Abaikan Prokes

Sebagai pucuk pimpinan PKPI Way Kanan, ia yakin Juprius dan Rina membawa harapan penting kepada partai non parlemen yang lebih diperhatikan perannya.
“Satu periode yang lalu partai non parlemen tidak dihitung dan diakui. Tapi kali ini tangan H. M. SYAHYAR, S.Pd.Imembuat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Non Parlemen lainnya, akan diakui dan dilibatkan untuk pembangunan Way Kanan”. Ujarnya. WN

Related posts