Kantor Kampung Bengkulu Tengah Siapkan Taman Bermain Anak

  • Whatsapp

        
    

Gunung Labuhan (RWK)-Kantor Kampung Bengkulu Tengah, kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Way Kanan menyiapkan taman serta sarana bermain anak..

Taman yang berada di depan kantor kampung ini, dilengkapi dengan sarana bermain anak seperti, ayunan, tempat bersantai ria dan lain-lain berbahan ban bekas. Tak hanya itu, taman ini juga terletak didekat sekolah sehingga menambah minat anak-anak bersekolah.

Baca Juga  Pilkada Negara Batin Lancar

Kepala kampung Bengkulu Tengah Syarif mengatakan, penyediaan taman dan sarana bermain anak ini dilakukan untuk memberikan sarana bermain bagi warga sekitar, khususunya bagi warga yang membawa anaknya saat mengurus perizinan di kelurahan dan anak-anak bersekolah serta untuk bersantai.

“Setiap hari ada anak bermain di taman ini. Kebetulan di sini ada TK/PAUD serta MTS jadi anak-anaknya banyak brrmain di taman ini,”tuturnya, Sabtu (14/11).

Baca Juga  KETUA KPK RI FIRLI BAHURI AKAN KUNJUNGI PEMKAB WAY KANAN

Menurutnya, sarana bermain di taman tersebut dibangun sejak 2017 namun hingga kini tetap indah dan nyaman.
“Pembuatan sarana bermain anak ini dibangun sejak tahun 2017 berkat kecintaan masyarakat merawat dan menjaganya hingga kini tetap nyaman dan indah jika kita bersantai,”tandasnya.kadarsyah

Related posts