Pasien Covid Asal Kecamatan Gunung Labuhan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

        
    

Gunung Labuhan (RWK)- Pasien yang terpapar covid 19 warga Kampung Bengkulu, Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan meninggal dunia. Sabtu 14/11/2020.

Pasca hasil Swab yang menyatakan Icha Sulastri 23 tahun putri dari Supangkat Warga Kampung Bengkulu, positif terpapar Virus Corona, sehingga pada, Rabu siang 11/11/2020, pukul 11:25 Wib. Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Way Kanan, akhirnya mengevakuasi Ica(23) warga Kampung Bengkulu.

Baca Juga  Kabar Bahagia, 5 Pasien Positif Covid Way Kanan Dinyatakan Sembuh

Selain Tim Medis yang didampingi Gugus Tugas Kampung Bengkulu, turut hadir, Camat, Kapolsek, Bhabinsa, dan Kepala Puskesmas setempat, saat evakuasi berlangsung.

Sekitar pukul 24:00 Sabtu malam 14/11/2020, akhirnya Ica menghembuskan nafas terakhir.

Menurut informasi yang diperoleh melalui sambungan telepon dari PJ kepala Kampung Bengkulu, jenazah Ica akan dimakamkan di belakang rumah nya, Kampung Bengkulu, Gunung Labuhan.

Baca Juga  Kapolsek Gunung Labuhan Akan Gencar Lakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Persiapan penggalian makam telah dilakukan sejak Pagi hari ketika mendengar kabar kalau Icha sudah meninggal, penggalian makam tersebut ditinjau langsung oleh Junadi PJ kepala kampung dan Babinsa.beliau berharap dan menghimbau kepada warga Kampung Bengkulu agar selalu mematuhi protokol kesehatan
Memakai masker bila bepergian rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan agar terhindar dari covid-19.

RWK/HABIBI A.P

Related posts