PENJEMPUTAN PASIEN COVIT 19 DI KAMPUNG BENGKULU KECAMATAN GUNUNG LABUHAN OLEH TIM MEDIS RS ZAPA.

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-TIM Gugus Tugas Kabupaten, Way Kanan, mengevakuasi pasien terpapar Covid 19, salah satu warga kampung Bengkulu, Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, yang telah dinyatakan hasil test SWAB, positif,

Ica Sustri 23th, Di jemput tiem medis dari ( RSUD ZAPA) Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam, Rabu 11/11/2020, pukul 11,25, WB. Untuk di isolasi agar tidak menularkan kepada yang lain.

Turut hadir dalam penjemputan pasien positif covid 19,Gugus tugas Kecamatan, Camat, Kapolsek, Bhabinsa, dan kepala puskes Gunung labuhan.

Sopian Ka puskes, mengatakan, “penjemputan hari ini sekaligus juga ada dari Dinas Kesehatan dan akan Langsung di adakan rapid test yang kontak langsung dengan pasien” ucapnya.

Baca Juga  BAWASLU SEGERA PANGGIL ASN YANG DIDUGA KUMPULKAN KEPALA SEKOLAH

Ditempat yang sama, Radius Octarisa, Camat Gunung labuhan, menyampai kan, untuk Rapid test ” sebagai tanggapan, pencegahan, penularan, Corona Virus di kampung Bengkulu, sekaligus melacak orang orang yang pernah berhubungan dengan pasien positif covid 19, baik membesuk, menyentuh atau mengobati, supaya bisa dikembalikan dan tidak tertular lagi ini langkah langkah awal yang kita lakukan” jelas nya.

“Camat gunung Labuhan Radiyus Oktarisa S.STP, mengatakan, kalau pun masih ada yang tertular kita akan mengambil langkah langkah lain dan berkordinasi dengan pihak Rumah Sakit terdekat, mudah mudahan tidak ada lagi yang tertular,” tutupnya.

Baca Juga  Penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tunggu Surat Edaran Gubernur Lampung

AKP Jauhari Kapolsek Gunung Labuhan, mengatakan untuk pengamanan evakuasi pasien ini juga, bersama sama USPK, agar evakuasi ini bisa lancar aman dan jangan sampai adalagi Masyarakat yang kontak langsung sama pasien dan keluarganya.

Kapolsek gunung Labuhan AKP Jauhari, menghimbau agar Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, tetap jaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker,serta hindari berkerumun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena sekarang lagi zaman covit 19, tutupnya.

RWK/HABIBI A.P

Related posts