Razia masker diperketat di Jalan Gunung Labuhan Tulung Buyut

  • Whatsapp

        
    

Gunung Labuhan RWK – Razia masker diperketat di Jalan Gunung Labuhan Tulung Buyut (Gula Tubu) tepatnya di depan Polisi Sektor (Polsek) Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 7:30 WIB hingga selesai, bersama jajaran Polsek setempat.

Kepala Sektor (Kapolsek) Gunung Labuhan AKP Jauhari mengatakan bahwa kegiatan operasi Razia masker kali ini lebih diperketat dari sebelumnya, jika pelanggar tidak menggunakan masker tidak ada kompensasi lagi bagi mereka.

“Sudah kami tegaskan berkali-kali bahwa penggunaan masker tersebut guna mengingatkan masyarakat secara intensif dalam menggunakan protokoler kesehatan, sasarannya adalah para pengguna jalan maupun warga yang melintas, akan tetapi sejauh ini masih ada-ada saja yang melanggar, seolah tidak di indahkan,” Ungkap Jauhari.

Baca Juga  Lagi Lagi Dan Lagi Pasien Covid Way Kanan Bertambah Hari Ini

Masih kata Jauhari bahwa kegiatan itu akan terus dilaksanakan demi memantau aktivitas masyarakat, karena masyarakat banyak juga yang awam.

“Kegiatan operasi penggunaan masker ini akan terus kita lakukan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, sengaja kami pantau untuk hari ini, karena kebetulan hari Rabu ini ada pasar tradisional yang buka di Gunung Labuhan, jadi banyak pengguna lalu lintas yang berlalu lalang untuk pergi ke pasar,” ucap Jauhari.

Baca Juga  Judi Sabung Ayam Kasui Di Grebek Dalam Ops Cempaka Krakatau 2021,

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam kegiatan Razia masker tersebut, beberapa pengendara yang ditemukan tidak memakai masker dengan berbagai dalih dan alasan.

“Bagi para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi, sekaligus kami suruh putar balik jika tidak menggunakan masker, supaya betul-betul jera,”Tegas Jauhari.
RWK/Oksi.

Related posts