Koramil Baradatu Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Baradatu RWK – Anggota koramil 427-06/Baradatu Dan Aparatur Kampung melaksanakan himbauan tentang Kepatuhan Pada Protokol Kesehatan di Kampung Tiuh Balak I Kecamatan Baradatu, Way Kanan (10/11).

Kopda Mahmudiono selaku Babinsa tiuh balak 1 bersama Aparatur Kampung tiuh balak 1 melaksanakan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai virus Corona langsung dari rumah-rumah warga.

Baca Juga  Adipati : Terima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Suskesnya Pilkam Way kanan

“Kegiatan ini di nilai perlu di lakukan karna banyak di temukan warga yang keluar rumah tidak memakai masker dan masyarakat yang sudah mulai lengah untuk melaksanakan protokol kesehatan karna merasa sudah aman,”ungkap Kopda Mahmudiono.

Menurut Kopda Mahmudiono bahwa Tujuan kegiatan ini selain bersilahturahmi dengan masyarat dan Aparatur Kampung juga menekankan kembali kepada masyarakat agar benar benar menanamkan kesadaran secara pribadi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menjaga keselamatan bersama karna sampai saat ini masih di tetapkan sebagai masa pandemi.

Baca Juga  Menyambut Rahajeng Rahina Galungan Dan Kuningan

“Kegiatan ini berjalan lancar dan alhamdulillah masyarakat bisa menerima dan melaksanaan himbauan dari babinsa dan Aparatur Kampung tiuh balak 1.”pungkasnya

RWK/A.Said

Related posts