Way Tuba Juga Punya Taman Baca

  • Whatsapp

Way Tuba (RWK)- Taman baca Saung pintar bacaan Al-Maira Dusun 8 Pasundan Jaya Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan.

Aspirasi masyarakat yang juga di dukung oleh gerakan muda mudi dusun 8 yang tergabung didalamnya juga melibatkan karang taruna kelola taman baca.

Disambangi awak media Asep sudrajat SKM, selaku Ide Gagasan mengatakan “sekarang allhamdulillah sudah saya ajak muda mudi disini untuk sama2 mengelola, selain taman bacaan saung itu juga jadi tempat buat organisasi muda mudi dusun 8 pasundan jaya” tuturnya.

Baca Juga  Tenaga Medis Way Kanan Terpapar Covid 19

Dan insyallah bagi yang butuh wifi internet buat keperluan belajar on line kami gratiskan om, karna di dusun kami susah sinyalnya, apa lagi sekarang masa daring blajar dirumah.

Di singgung mengenai sumber buku yang ada di saungnya Asep mengatakan “sumber buku pertama saya link ke teman-teman alumni Kampus dan allhamdulilah mereka banyak menyumbang, dan dari bu Diah Ketua patayat NU pun ikut menyumbang”

Baca Juga  BIDAN DESA KEMU BANJIT MEMERIKSA MASYARAKAT YANG TERKENA PENYAKIT KRONIS SERTA BAGIKAN MASKER

“Harapan kami ke depan semoga ada perhatian dari Dinas Pendidikan buat mengawasi dan membantu kami mengenai kelengkapan Buku-Buku bacaan yg terbaru,
Karena untuk saat ini taman baca kami masih swadaya,mengenai dukungan suport dari kampung juga telah mensuport hanya saja kita masih terbentur oleh situasi pandemi saat ini. RWK.ANTA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *