Susan Berulah Lagi, Dengan Membuat Akun Mengatas Namakan Media SKU Radar Way Kanan

  • Whatsapp

Blambangan Umpu (RWK).- Dimasa Tahun-tahun politik bermunculan akun palsu yang beredar di grup media sosial.
Sama halnya dengan Grup Radar Way Kanan, yang juga tak luput dari sasaran para pembuat akun palsu, yang dengan sengaja mengatas namakan Radar Way Kanan bertujuan untuk kepentingan Tertentu.

Di ketahui beredar akun bodong dengan membuat grup atas nama Radar Way kanan ahir ahir ini, dengan sengaja membuat gaduh kancah politik di Way kanan.

Baca Juga  Hore "BPUM Segera Cair"

Nampak jelas pembaruan profil dan mengupdate poto sampul grup atas nama Susan Ariyanti. Sudah jelas kalau grup akun yang baru beranggotakan ratusan orang tersebut (356). Dan juga akun susan beberapa kali membagikan tautan pemuatan berita yang di Rilis oleh Redaksi media online Radar Way Kanan. Yang bertujuan untuk mengelabui dan meyakinkan para anggota dan pembaca bahwa grup tersebut adalah grup Radar.

Baca Juga  Diduga Pemeliharaan Ruas Jalan Serupa Indah Way Kanan Tidak Sesuai SOP

Hermansyah Selaku Pimpinan Redaksi mangatakan pada anggota Wartawan Radar Way Kanan, agar mengklarifikasi mengenai akun palsu tersebut sehingga tidak terjadi sesuatu dikemudian hari . Sudah jelas akun bodong tersebut punya tujuan dan maksud tertentu dengan sengaja mengatas namakan Radar Way Kanan.RWK/ANTA.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *