Umi Kami Siap Menangkan Arjuna

  • Whatsapp

 Banjit – Memasuki bulan terahir kampanye , DR.Hj. Rina Marlina Bustami, M.Si, Calon Wakil Bupati Pasangan Nomor urut 1` ( Pasangan Arjuna red ), Kembali menemui para pendukungnya di Kecamatan Banjit, walaupun ternyata masih belum punya cukup waktu untuk bertatap muka disemua Kampung  yang ada di Banjit                     

“Sebenarnya saya ingin benar bertatap muka dengan seluruh masyarakat banjit, makanya sebelum menuju Kampung Menanga Siamang, Kampung Argumulya dan Kampung  untuk melakukan silaturahim dengan keluyarga besar saya disana, saya sempatkan mampir dan menyapa warga di Pasar banjit, dan ternyata sambutannya diluar Ekspketasi saya, luarbiasa, ternyata Arjuna memang dinanti disana,” ungkap DR. Hj. Rina Marlina yang memberikan penghargaan setinggi tingginya pada warga Banjit, dan berharapa untuk memberikan dukungan pada Pasangan Arjuna pada Pilkada Way Kanan 9 Desember 2020 yang akan tapi tetap mengedepankan kekeluargaan dan Silaturahim, antar sesama.      

Baca Juga  Pukses Karang Agung Lakukan Stunting Tingkatkan Kualitas kesehatan

 Menurut Rina ia dan Hi Juprius tidak akan menjanjikan yang muluk muluk pada masyarakat, melainkan sedikit program yang pasti akan bermanfaat banyak bagi rakyat Way kanan.

                “ Kami dari Arjuna akan menggratiskan anak anak sekolah, menggratiskan masyarakat berobat, serta menghilangkan pajak yang memberatkan masyuarakat seperti yang terjadi saat ini, selain itu dalam pelaksanaan pembangunan Infrastruktur lebih kepada kemanfaatan serta pelestarian bukan karena kepentingan sepihak, kami juga akan memberikan tunjangan bagi seluruh pemuka Agama yang ada di di Way kanan, karena memang Bumi Ghamik Ragom Way Kanan ini adalah milik kita semua, sehingga apapun bentuknya pembangunan dan hasil pembangunan itu harus dilakukan dinikmati bersama sama,” imbuh DR. Hj Runa  Marlina M.Si.    Pada kesempatan terpisah Firman Febriansyah SH, Ketua Tim Pemenangan Arjuna di Banjit, menghimbau untuk seluruh masyarakat di banjit untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang dan setelah Pilkada berlangsung, karena semuanya adalah Saudara.  “Kemenangan No. 1 merupakan kemenangan masyarakat Way Kanan, untuk menuju perubahan Way Kanan kearah yang lebih baik, akan tetapi kita adalah keluarga dan harus tetap  menjaga persatuan dan kesatuan serta satu Visi dan Misi, kiranya akan mampu mempersatukan hati dan pilihan masyarakat Way Kanan dalam melaksanakan perubahan, baik dibidang pembangunan, kesehatan, pendidikan dan peningkatan ekonomi, sehingga kesejahteraan mampu diwujudkan bersama – sama.

Baca Juga  Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti akhirnya resmi tiba di Bumi Way Kanan

                ” Ujar Firman yang diaminkan oleh Hi. Edy Jumanto Korwil Arjuna di Kecamatgan Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas. RWK/ WN

Related posts