Negeri Ujan Mas Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Warga

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)– Apriwan SH.MH Penjabat kepala kampung Negeri Ujan Mas dan Babinsa Bersama aparat kampung Cek Suhu Tubuh warga, selain mengecek suhu tubuh juga menyemprotkan desinfektan ke tempat ibadah dan rumah warga.

Penjaat Kepala Kampung dan Babinsa melaksanakan Pengecekan suhu badan di bawah normal 37°C, Penyemprotan desinfektan gratis Kepada Masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), (Rabo 4/112020).

Baca Juga  Sosialisasi dan Edukasi Narkoba Di kampung Bumi Baru

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan Virus Corona pada saat para warga sedang melintasi, berangkat atau kembali dari Kampung tetangga, Pengecekan ini terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah ini.

“Apriwan SH.MH. PJ kepala kampung mengatakan, hasilnya dalam pengecekan suhu badan para warga saat ini untuk kampung Negeri ujan Mas Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten way kanan Nihil warga yang terindikasi Covid-19,”  Ujarnya.

Baca Juga  Pengurus KONI Way Kanan Resmi Dikukuhkan Hari Ini

Ia juga berpesan kepada relawan atau personel yang melaksanakan pengecekan suhu badan di bawah 37°C agar masing – masing petugas menjaga diri dari virus dengan desinfektan.

“Untuk itu pada saat melakukan pengecekan agar selalu menggunakan peralatan seperti masker, maupun peralatan lainnya,” ucapnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *