Saipul Nakhodai PMI Way Kanan

  • Whatsapp

Blambangan Umpu-RWK,- Dalam Rangka Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way Kanan Masa Bakti 2020-2025 yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkab Way Kanan, Kamis (05/11/2020)

Saipul yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Dilantik Sebagai Ketua PMI Kabupaten Way Kanan beserta seluruh pengurusnya pada masa bakti 2020-2025.

Disampaikan oleh Saipul bahwa PMI bukan hanya menangani donor darah tapi PMI selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi darurat ataupun dalam Bencana alam yang terjadi.

“PMI ini bukan hanya tentang donor darah saja, tapi PMI juga selalu menjadi yang terdepan dalam situasi darurat ataupun dalam keadaan bencana alam yang terjadi pada masyarakat,”Ungkap Saipul.

Baca Juga  Kampung Sumber Sari Kembali Realisasikan BLT DD

Ditambahkan juga oleh Ketua PMI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung Zulkifli secara tertulis, mengucapkan terima kasih kepada almarhum Edward Antony atas pengabdiannya selama ini

“Kami atas nama pengurus PMI Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada almarhum Edward Antony atas pengabdiannya selama ini dan semoga menjadi amal ibadah beliau,”Tambah Zulkifli.

Dimana sebelumnya PMI Kabupaten Way Kanan Diketuai Oleh Almarhum Edward Antony yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Way Kanan

Baca Juga  KKN UIN Berikan Pengajaran Ngaji Di TP Alquran Tiuh Balak Baradatu

Terpisah Sekretaris PMI Kabupaten Way Kanan Yoni Alistiadi mengatakan dengan dilantiknya Saipul sebagai ketua PMI Way Kanan bukan untuk menggantikan almarhum Edward Antony melainkan meneruskan perjuangannya selama ini

“Dengan dilantiknya Bapak Saipul sebagai ketua PMI Way Kanan bukan bukan untuk menggantikan almarhum Edward Antony melainkan meneruskan perjuangan beliau selama ini dalam pengabdiannya kepada seluruh masyarakat Way Kanan dalam memimpin PMI Way Kanan,”Jelas Yoni.

urut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PMI Provinsi Lampung, Forkopimda, Instansi Vertikal, Direktur RS ZAPA beserta jajarannya dan tamu undangan yang telah ditentukan.RWK/WN

Related posts