Kesbangpol Sosialisasi Partisipasi Masyarakat di Bidang Politik

  • Whatsapp

Bumi Agung (RWK)- Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat dibidang politik pada masyarkat Dapil II Way Kanan.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Way Kanan menggelar Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dibidang Politik pada masyarakat Dapil II kabupaten Way Kanan di Aula Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung, (3/11)

Hadir Dalam kegiatan Tersebut Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Way Kanan Drs. Marson., MM, Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan Yesi Karnainsyah, S.Sos., Anggota KPU Kabupaten Way Kanan Doan Endedi., SH., Camat Way Tuba Irwansyah., S.Sos., MH, Camat Bumi Agung, Ktua Panwas Kecamatan dan PPK sedapil 2

Baca Juga  BlT DD Kampung Labuhan Jaya Dikawal TNI dan Polri

Dalam sambutannya Sekretaris Kesbangpol menyampaikan bahwa tugas pemerintah daerah pada pilkada adalah membantu dan memfasilitasi pemilihan kepala daerah.

” Tugas Pemerintah membantu dan memfasilitasi pemilihan kepala daerah, pada Desember nanti akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.” Ujar Marsin di awal sambutannya.

“Kalau tidak salah ini adalah agenda pemilihan yang ke 4 untuk kabupaten Way Kanan, tantangan pada pilkada ini adalah partisipasi Pemilih” Marson menambahkan.

” Tanggung jawab suksesnya pemilu bukan hanya KPU dan Bawaslu, tapi juga masyarakat dan juga peserta pemilu ” Ujar Marson.

Baca Juga  Inspektorat Periksa BUMDES Kampung Gunung Sangkaran

” Kami mohon bapak ibu sampaikan pada masyarakat luas untuk mengajak bersama-sama mensukseskan pemilu dengan mengurangi pelanggaran dan meningkatkan jumlah partisipasi, mari kita gunakan hak pilih kita pada 9 Desember 2020 dan patuhi protokol Kesehatan”, Pungkas Marson.”

Camat Way Tuba Irwansyah,S, Sos., M.H., Sa’at di konpir masi media “Kami dari Kecamatan bersama-sama Pemerintah Kampung mendukung dan mensukseskan dengan berupaya meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih, pada Tgl 9 Desember 2020 dan patuhi protokol Kesehatan” Semoga pesta demokrasi nanti dapat berjln lancar tertib dan aman”pangkas nya.RWK Anta

Related posts