Marwan Cik Asan Reses Di Gunung Labuhan

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)- Ketua BAKN DPR- RI Anggota DPR/MPR Ir.H.Marwan Cik Asan, MM adakan silaturahmi dan dengar pendapat Masyarakat (DPM) di Halaman Kantor Camat Gunung Labuhan, Senin (2/10).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Camat Gunung Labuhan, Radiyus Oktorisa, S.STP, dan Kepala Kampung se-Kecamatan Gunung Labuhan beserta jajarannya.

Kegiatan Reses dan jaringan aspirasi masyarakat oleh Anggota DPR RI diwilayah kecamatan Gunung Labuhan tersebut berlangsung sejak Pukul 9:30 WIB s.d Selesai.

Dalam sambutannya Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa, S.STP mengucapan terimakasih kepada Anggota DPR RI tersebut, yang mana telah bekerja keras dalam memperjuangkan kemajuan kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  PKK Bratayudha Kreativitas Membuat Minuman Segar

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya di Kecamatan Gunung Labuhan. Selaku Anggota DPR RI tentunya sangat banyak berkontribusi, serta berperan penting dalam kemajuan kabupaten Way Kanan, dan hal itu yang patut kami syukuri,” Ungkap Radiyus.

Dalam kesempatan sama Ir.H.Marwan Cik Asan, MM mengatakan rasa syukurnya, berkat kerja keras serta perjuangannya untuk masyarakat benar-benar bisa dirasakan.

“Selaku wakil rakyat tentu kami akan berjuang sekuat tenaga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan saya bersyukur apa yang menjadi program kami selama ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” Papar Marwan seraya dirinya menjelaskan beberapa program yang sudah terealisasi di kabupaten Way Kanan seperti penyaluran energi listrik ke kampung, renovasi masjid, bahkan pembuatan masjid dari nol, sarana air bersih perbaikan jalan, jembatan, dan lain sebagainya, dan hal itu tentu untuk memfasilitasi masyarakat yang ada.

Baca Juga  LDII Way Kanan Adakan Liga Sepak Bola

“Sampai saat ini kami tidak menutup diri serta tidak akan melupakan apa yang sudah menjadi misi kami. Aspirasi dari masyarakat akan terus saya perjuangkan,” Tegas Marwan, Senin (2/10)
RWK OAF

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *