Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Way Kanan

  • Whatsapp

Waykanan (RWK)-Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Waykana pada Minggu (25/10/2020) di kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung tempatnya di gedung Balai rakyat Kampung Bumi Agung.   

Pelantikan GP Ansor Kabupaten way kanan, dihadiri oleh anggota dewan Kabupaten way kanan, Kapolres,Dandim, Pemuda Muhammadiyah, KNPI dan PSHT Kabupaten way kanan.

Pengurus wilayah Lampung bapak Hidir Ibrahim M.Si melantik Bapak Hasyim as’ari Spdi sebagai pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten way kanan.
Dirinya juga berharap ada kader-kader lain yang bisa menempatkan diri pada kedudukan tertinggi di tingkat kabupaten, maupun provinsi. “Semoga aktivitas di GP Ansor ini bisa menambah kebaikan kita semua. Kami juga harus cinta kepada Ansor itu sendiri dan berjuang bersama untuk kepentingan kebersamaan,” tuturnya

Baca Juga  Pandemi Pedangang Keliling Berubah Model

Hidir Ibrahim MSI mengatakan, GP Ansor harus bersiap menjalani tantangan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ada. Termasuk meningkatkan kualitas dan kemampuan sahabat Ansor sendiri. Siapa pun yang memiliki posisi di manapun berada harus bisa memberikan manfaat kepada orang lain juga pemberdayaan masyarakat. “Penting juga membangun gerakan ekonomi, bersinergi, bergerak dan berkesinambungan semua lini khususnya di Kabupaten way kananan.

Baca Juga  Demi Rasa Aman Warga, Polsek Buay Bahuga Lakukan Operasi KRYD

Bapak Hasyim as’ari spdi ketua terpilih pimpinan cabang GP Ansor Kabupaten way kanan menyatakan. Saya siap untuk bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan yang ada di way kanan agar GP Ansor dapat lebih baik lagi di kabupaten way kanan,pungkasnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts