Kapolsek Gunung Labuhan Akan Gencar Lakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Gunung Labuhan RWK– Salah seorang pasien Covid-19 yang berasal dari Kampung Negeri Mulya Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan yang telah dimakamkan sekira pukul 05: WIB kemarin, menjadi lampu merah tersendiri bagi masyarakat setempat.

Bagaimana tidak, karena sebelumnya hanya mendengar informasi terkait Corona Virus Desease (Covid-19) dari kecamatan tetangga (wilayah lain red) namun saat ini berada di depan mata yaitu di Area Gunung Labuhan, frame itu membuat masyarakat sontak, ternganga seolah merasa terhantui dengan peristiwa itu.

Baca Juga  Sambut Lounching Kampung Tangguh, Gedung Harapan Lakukan Giat Gotong Royong

Menanggapi hal itu Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini memang telah gencar mengingatkan penggunaan protokol kesehatan dalam kehidupannya sehari-hari akan tetapi memang masyarakat banyak yang bandel dan menghiraukan itu.

“Kami memang telah terjadwal dalam melakukan operasi terkait pemantauan dilapangan guna menegur bahkan memberikan sanksi bagi yang tidak taat menggunakan masker, akan tetapi sanksi dan peringatan itu seolah tidak bergeming di telinga mereka,” Kata Jauhari.

Baca Juga  Nizwar Daftar dan Pertama Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua PWI Lampung

Masih Kata Jauhari bahwa dengan kejadian yang baru saja terjadi di Gunung Labuhan, atas warga yang meninggal dunia akibat Covid-19 tersebut. Selain ajalnya, semoga ada hikmah tersendiri bagi masyarakat pada umumnya.

“Kami bersama Kawan-kawan Uspika kemarin begadang dalam melakukan pemantauan dilapangan guna menunggu kedatangan jenazah almarhumah untuk melaksanakan pengawasan dengan harapan atas kejadian itu masyarakat lebih sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” Jelas Jauhari.
Rwk 1 Oksi

Related posts