Kecelakaan Maut Di Gunung Labuhan

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK) -Telah terjadi kecelakaan Ran Truck Colt Diesel Mitsubishi Warna kuning kombinasi No.Pol B. 9395 NDB dengan sepeda Motor Beat Warna Oranye No.Pol BE 6644 WJ yang berboncengan dengan rekannya dari Arah Kampung Kayubatu menuju Kampung Curup Patah Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Menurut Investigasi Radar Way Kanan Truck yang bermuatan kosong dari arah Kampung Curup Patah menuju Kampung Kayubatu tersebut bertabrakan dengan motor Honda Beat yang berboncengan dengan rekannya sekira pukul 13: 30 WIB.

Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Zainal Abidin, S.H melalui Kanit lantasnya IPDA Indra Menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi karena kepergok di tikungan sehingga kecelakaan tidak terelakan.

Baca Juga  Kampung Gunung Labuhan Realisasi Program SLBM

“Dugaannya, disebabkan karena jarak pandang yang terbatas karena sisi kanan dan kiri merupakan kebun warga, yang juga keadaan jalan kecil dan menikung membuat para pengemudi sama-sama kaget sehingga kecelakaanpun terjadi,” Tuturnya, Sabtu (24/10).

Masih kata Indra, bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP guna mencari saksi dan mencari identitas korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk mencari keterangan saksi, dan mengumpulkan data-data,” Kata Indra. Sabtu (24/10).

“Mobil berusaha menghindari motor tersebut dengan membanting ke kiri, namun naas ketika kepala mobil lewat tidak menabrak motor namun disayangkan, rupanya Ban belakang sisi kiri mobil menabrak gorong-gorong jalan sehingga membuat bagian belakang mobil membanting ke sisi kanan lalu menyabet tubuh korban dan membuat bagian tubuh korban terbentur bak mobil hingga membuat kepala korban pecah,” Tambah Aipda Surik Marpaung anggota laka satlantas polres way kanan.

Baca Juga  Bupati Lampung Utara Mengadakan Tasyakuran

Lanjut S.Marpaung bahwa akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor berikut rekannya yang dibonceng dinyatakan meninggal ditempat.

“Untuk kedua identitas korban masi kita investigasi untuk menanyakan kejelasannya, baik nama ataupun asalnya, karena tidak ada saksi dilapangan sehingga kita tidak bisa memutuskan dan korban saat ini sudah dibawa ke puskesmas Gunung Labuhan,” Tambahnya, Sabtu (24/10).
Rwk 1 Oksi

Related posts