Danpos Koramil 427-04/Bahuga dan Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Kawal Bagi BST

  • Whatsapp

Bahuga (RWK)-Danpos Koramil 427-04/Bahuga dan Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan mengawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST).

Berlokasi di Kantor Pos Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Danpos Ramil Pelda Maskuri dan Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Serma Maryadi serta Babinkamtibmas mengawal pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Dampak dari Covid-19.Rabu (21/10/2020).

Pelda Maskuri mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, membantu pemerintah setempat dalam melaksanakan program yang sudah menjadi program dari pemerintah pusat dalam hal ini pembagian BST bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih kegiatan pembagian BST ini adalah wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya karena dampak dari Covid-19.

Baca Juga  POLSEK NEGARA BATIN SALURKAN BANSOS UNTUK WARGA TERDAMPAK COVID

Selanjutnya Serma maryadi selaku Babinsa setempat juga menambahkan “Kami juga datang sekaligus mensosialisasikan agar warga mematuhi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol, rajin mencuci tangan dan yang tidak kalah penting yaitu selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan kita.

Baca Juga  Polres Way Kanan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Sejumlah Ruas Jalan

Sementara itu Kepala Kantor Pos Kecamatan Bumi Agung Bpk. Dwi. S menyampaikan, “Terima kasih kepada Danpos Ramil dan Babinsa serta Babinkamtibmas yang telah mengawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) ini, sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Mari kita sama-sama terus menjalin kerjasama demi kepentingan warga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang penuh keprihatinan ini. Kepada warga masyarakat diharapkan agar jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah”.Ind anta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *