Kurve Bersama Personil Posramil 427/06 Brd 20/10/2020.

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)– Dalam rangka menjaga kebersihan kantor Sub Koramil gunung Labuhan melaksanakan kurve bersama Personil Posramil 427/06 Brd 20/10/2020.

Kurve atau pembersihan Gedung sub ramil tersebut dipimpin langsung Salah Satu perwira, bapak peltu Puji Harjana dan anggota Serda Mashuri. Sub ramil gunung Labuhan yang biasanya digunakan untuk kegiatan serba guna.

Baca Juga  Kawal Penyaluran BST Negeri Besar,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Acara Penyerahan

Personil Posramil 427/06 bersama-sama melakukan pembersihan mulai dari pengecatan, membabat rumput yang tumbuh secara liar yang ada disekitar halaman maupun didalam gedung belakang.

Danposramil 427/06 Peltu puji hardjana Sueb mengatakan, “Bahwa kegiatan kurve atau pembersihan, dilakukan untuk menanamkan rasa kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja, gedung dan asrama personil,” Terangnya.

Kemudian, Danposramil juga menuturkan, kurve terhadap bangunannya, dengan kita melaksanakan pembersihan maka akan tercipta lingkungan yang bersih, tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugas dan setelah melaksanakan tugas, dikarenakan kebersihan sebagian dari Iman.

Baca Juga  BUNDA DESSY ; KUALITAS SDM SANGAT DITENTUKAN OLEH PENDIDIKAN USIA DINI

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personil Kodim dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar gedung, sub ramil.,” Tutupnya.RWK/HABIBI A.P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *