KWH Kosong Penyebab SLBM Gunung Labuhan Belum Dialiri Listrik

  • Whatsapp

Gunung Labuhan (RWK)-PT. Pembangkit Listrik Negara(PLN persero). Mengalami kekosongan KWH sehingga KWH SLBM sempat terkendala di keluarkan.

Menanggapi pemberitaan sebelumnya bahwa pembangunan SLBM yang berada di kampung Gunung Labuhan sempat tidak teraliri listrik karena aliran listrik Sementara yang digunakan untuk mengaliri SLBM tersebut diputuskan oleh oknum pegawai PLN dengan alasan takut diadakan pemeriksaan berskala, oleh karena nya SLBM tersebut sempat tidak difungsikan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga  Kakam Juku Batu Pimpin Rakor Rutin Bulanan Untuk Evaluasi Kinerja Aparaturnya

Dalam hal itu, telah mendapat Respon baik dari pihak kepala kampung Gunung Labuhan H. Yanto angkat bicara.

Pihaknya telah mendaftarkan di PLN untuk pemasangan KWH SLBM di kampung Gunung Labuhan namun pihak PLN sedang mengalami kekosongan KWH sehingga menunggu untuk sementara waktu.
“Masalah listrik memang dari bulan lalu itu, sudah kami daftarkan di PLn, tapi pihak PLN mengatakan untuk KWH lagi sehingga harus menunggu”ujar Yanto pada RWK melalui via whatsapp, Rabu(21/10).

Baca Juga  Polres Way Kanan Bentuk dan Kukuhkan Dai Kamtibmas

Artinya, pihak kepala kampung telah melakukan upaya penuh untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat kampung Gunung Labuhan, namun dikarnakan PLN sedang mengalami kekosongan KWH sehingga penyaluran listrik untuk SLBM tersebut harus tertunda.

Pihak kepala kampung berharap adanya tindakan dan penanganan dari pihak PLN agar masyarakat bisa menggunakan SLBM dengan baik dan normal.Kadarsyah

Related posts