Juprius Rina Akan Gratiskan Biaya Berobat dan Sekolah

  • Whatsapp

Blambangan Umpu.- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Way Kanan menggelar acara konsolidasi partai dan Rakorcabsus sekalian Musancab PDI Perjuangan kab. Way Kanan untuk pemenangan Pilkada Way Kanan 2020.


“Kami perlu mengadakan konsolidasi di tiap-tiap Kecamatan sesegera mungkin, mengingat waktu yang tersisa tinggal beberapa bulan lagi. Kami akan gerakkan mesin-mesin partai demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Way Kanan Hi. Juprius dan Hj.Rina Marlina,” Ujar Drs. Danuri Ketua DPC PDIP Way Kanan melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Way Kanan

Hi Hamdani SE,MM disela sela pelaksanaan Musancab yang digelar di Rumah Inspirasi seraya menambahkan kalau sebenarnya konsolidasi pemenangan itu telah mulai berjalan tiga hari yang lalu (15/10) di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan dan hari ini ( kemarin red ), pihaknya Melantik Pengurus DPAC Kecamatan Blambangan Umpu di Rumah INspirasi KM 5 Blambangan Umpu yang juga dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan , beserta ratusan simpatisan partai dan kader partai, serta beberapa perwakilan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dari 20 kampung dan kelurahan di Kecamatan Blambangan Umpu.

Baca Juga  Tekab 308 Berhasil Ringkus Diduga Pelaku Curas Sepeda Motor di Banjit


Hj.Juprius calon Bupati Wayb Kanan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra hadir dalam acara tersebut. Ia mengajak seluruh elemen yang hadir untuk lebih memupuk lagi rasa kegotong-royongan.
Dia menjanjikan bila nanti dipercaya memimpin Kabupaten Way Kanan dalam Pilkada 202020, pada dua tahun pertama masa pemerintahan akan berkonsentrasi dalam bidang infrastruktur jalan, mengingat akses jalan yang bagus menjadi penunjang perekonomian masyarakat setempat.
“Pembangunan jalan akan menjadi prioritas utama dalam dua tahun pertama bila mana masyarakat Way Kanan mempercayakan amanah kepada saya dan Ibuk Rina pada Pilkada 202020 nanti, dan jika Tuhan menghendaki saya memimpin Way Kanan periode 2021-2024,” ujarnya pula..

Baca Juga  Kapolsek Pakuan Ratu Resmikan KTN Covid 19 Di Kampung Karang Agung

Selain itu, katanya lagi, sektor kesehatan juga menjadi prioritas utama stelah infrastruktur.Menurutnya, faktor pemerataan kesehatan di seluruh lapisan masyarakat sangat penting demi sebuah daerah yang nantinya bisa disebut daerah maju.


Karena itu, menurutnya, di bidang kesehatan untuk Kabupaten Way Kanan akan dibangun maupun memperbaiki seluruh puskesmas yang ada di seluruh kecamatan yang ada diway kanan dan akan menggratiskan biaya berobat untuk masyarakat way kanan karena anggaran yang ada mencukupi untuk menunjang program kami. RWK /WWN/RMN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *