Viral Di Medsos BAWASLU Panggil Sang Aktor

  • Whatsapp

Blambangan Umpu – Bawaslu Kabupaten Way Kanan memanggil Rizki terkait video yang sedang viral saat ini. Dan panggilan itu pun langsung dipenuhi oleh Rizki sendiri yang langsung datang ke Bawaslu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (17/10).

Bertempat di Bawaslu Way Kanan, Kordiv Penindakan Pelanggaran Bawaslu Way Kanan, Triwana mengatakan bahwa panggilan kali ini dalam rangka Klarifikasi atas dugaan pelanggaran netralitas yang terjadi akibat video yang sedang viral saat ini.

“Ya barusan ini kami telah selesai melakukan klarifikasi dengan orang yang bersangkutan. Dan nanti akan ada orang – orang lain yang juga kami akan mintai keterangannya,” jelas Triwana.

Baca Juga  Selesai Pantau Vaksin Kakam Gedung Menang Menuju Posyandu

“Padahal sudah jelas sekali peraturan serta surat edaran yang beredar untuk mengatakan bahwa semua ASN atau yang terkait harus netral. Bahkan, untuk foto dengan calon saja mereka tidak boleh. Mau itu sedang pakai pakaian dinas, atau baju bebas. Bukan hanya foto, mereka menyukai postingan calon di dalam media sosial juga tidak boleh,” lanjutnya.

“Kalau untuk yang hari ini, kami memang belum bisa menentukan apakah memang bersalah atau tidak. Tapi ketika semua proses sudah dijalani, barulah kami bisa memutuskan akan mengambil tindakan apa. Untuk sekarang masih dalam proses klarifikasi dulu,” tutup Triwana.

Baca Juga  Patut ditiru, Budaya Gotong royong dikampung Gedung Harapan

Sementara itu, Rizki yang dipanggil oleh Bawaslu juga mengatakan bahwa Ia siap melakukan proses yang akan ditentukan kedepannya. “Tadi berjalan lancar, doakan saja kedepannya juga tetap lancar ya semuanya,”

Sebelumnya Rizki dipanggil oleh Bawaslu Way Kanan terkait video yang sedang viral di media sosial saat ini. Dalam video tersebut terlihat Rizki sedang memimpin pembicaraan dalam kampanye salah satu calon. RWK/AT

Related posts