Reses DPD RI Bustami Dihadiri Jajaran Pemerintahan Way Kanan

  • Whatsapp

Blambangan Umpu – Berlokasi di ruangan rapat Sekda Way Kanan, jajaran Pemerintahan Way Kanan hadiri Reses yang dilakukan oleh Anggota DPD-RI H. Bustami Zainudin, S.P.d., M.H. Kedatangannya tentu saja memiliki tujuan untuk menyerap aspirasi sekaligus memberikan masukan kepada Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, Selasa (13/10).

Acara kali ini dihadiri oleh Pjs. Bupati Ir. Mulyadi Irsan, M.T., Sekda Saipul, S.Sos., M.IP., Kepala Kesbangpol Way Kanan Indra Zakariya Rayusman, S.H., M.H., Kadis Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes., Kadis Perkebunan Arifin, S.Sos., Kadis LH Dwi Handoyo Retno, S.E., M.M., beserta para Pejabat lainnya.

Bustami menjelaskan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka reses rutin yang memang sudah sering dilakukan. “Dalam reses kali ini, saya memang ingin mendengarkan aspirasi daerah serta menyampaikan pesan – pesan kebijakan – kebijakan Nasional,” ujarnya.

Baca Juga  Sampai Hari Ke Lima Pendaftaran, Baru Satu Berkas Diterima

“Yang paling utama tentu saja masalah covid. Saya juga ingin tahu bahwa ada langkah apa saja yang memang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Kemudian dilanjutkan dengan memantau pelaksanaan Pilkada. Jangan sampai Pilkada ini malah akan menjadi kluster covid baru. Tapi Alhamdulillah pemerintah sudah bisa melaksanakannya dengan baik,” jelas beliau.

Beliau kemudian mengatakan bahwa beliau juga sangat mengapresiasi langkah – langkah yang telah dilakukan oleh Pjs. Bupati Way Kanan. Itu semua karena telah mengeluarkan surat edaran mengenai netralitas ASN yang tidak boleh dianggap hal sepele.

Baca Juga  Demi Rasa Aman Warga, Polsek Buay Bahuga Lakukan Operasi KRYD

“Berkaitan dengan pembangunan Kabupaten Way Kanan, memang jalan ini selalu memberikan banyak masalah ya. Selagi pak Bupati kita ini adalah pak Mulyadi yang juga Kepala Dinas Bina Marga Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, mudah – mudahan beliau bersedia untuk memonitoring pembangunan yang berlangsung. Dan saya, akan menyambut program – program pembaikan infrastruktur tersebut di level Nasionalnya. Jadi memang kami berharap Kabupaten Way Kanan ini bisa menjadi lebih baik kedepannya,” tutupnya. RWK/AT

Related posts