Icon Kampung Menjadi Titik Primadona Warga Banjar Agung

  • Whatsapp

Baradatu (RWK)-Pembangunan Icon kampung yang bersumber dari dana desa, bertuliskan Banjar Agung, kini menjadi salah satu titik primadona warga Banjar Agung kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, umumnya kaula muda meski untuk sekadar besantai dan mengabadikan moment, bersellfi ria, utamanya saat waktu sore dan malam hari.

Disamping itu juga ada pada bagian belakang icon terdapat sebuah lapangan olahraga bulu tangkis dan voly ball. Tempat anak-anak mengembangkan hobinya.

Arman seorang pemuda kampung Banjar Agung memgaku kampungnya lebih hidup atas hadirnya icon kampung itu. Diketahui, Banjar Agung kampung yang berada di wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Bupati Way Kanan Sambut Tim Universitas Lampung

Salah seorang Pemuda Banjar Agung Kukuh mengatakan bahwa Kampungnya memiliki tempat yang representatif untuk para kaula muda yang ingin nongkrong sekaligus berolahraga.
“Sekarang sudah enggak bingung, mau nongkrong dimana, dengan adanya icon ini saya rasa sangat bermanfaat sekali bagi para pemuda dan juga masyarakat kampung Banjar Agung sekaligus tempat berolahraga khususnya anak-anak yang hobi berolahraga,”ujarnya, Senin(12/10).

Terpisah Adi seorang teman Kukuh, dirinya berharap kepada teman-temannya untuk bersama melestarikan tempat tersebut.
“Saya berharap kita semua punya kesadaran bersama, untuk menjaga dan merawat tempat ini agar tetap terjaga dan selalu bersih,”tuturnya.

Baca Juga  Kampung Way Limau Lakukan Musyawarah IDM Berbasis SDGs

Sementara itu kepala kampung Banjar Agung , Muhajir mengaku bangga jika icon kampung tersebut selalu ramai pengunjung.
“saya bangga jika masyarakat selalu ramai disini Hal tersebut membuktikan bahwa pembangunan yang kita lakukan benar – benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ungkapnya.

Lebih lanjut Muhajir mengatakan Pembangunan tersebut semuanya bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020 sekaligus iya persembahkan untuk masyarakatnya.
“Pembangunan di Banjar Agung ini semua saya persembahkan untuk warga. Pesan saya mari kita jaga bersama – sama apa yang telah kita buat dan untuk kedepan mari kita lebih bersemangat lagi dalam memajukan Kampung Banjar Agung ”pukasnya.

Related posts