Ingin tetap sehat!!Ini Tipsnya

  • Whatsapp

Blambangan Umpu (RWK) – Pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi saat ini menjadi suatu kewajiban yang benar-benar harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Kabid Keolahragaan Disporapar Way Kanan, Rahmat, S.Pd.,M.M menjelaskan menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar seharusnya tidak dimasa pandemi saja melainkan harus menjadi suatu kebiasaan sehari-hari. Sehingga daya tahan tubuh dapat selalu terpelihara.

Baca Juga  PANWASCAM Negeri Agung Gelar Rakor Logistik Pilkada

“Caranya gampang kita cukup olah raga 30 menit setiap hari makan dengan gizi yang berimbang dan istirahat yang cukup sehingga metabolisme tubuh akan menjadi maksimal,” Terang Rahmat Rabu (23/09).

Lebih jauh ia menjelaskan olahraga yang dimaksud adalah olahraga yang menggerakkan otot-otot besar seperti berjalan, berlari, senam yang semuanya dilakukan dengan intensitas sedang.

Baca Juga  KPM BPNT Gunung Labuhan Sudah Terlaksana

“Jadi, dirumah pun kita bisa laksanakan tidak harus keluar rumah,” Jelas Wakil Ketua I Koni Way Kanan tersebut.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jika sedang berolahraga diluar rumah dengan cara tetap menggunakan masker dan mencuci tangan secara teratur.RWK-1/69

Related posts